Bikin Ngakak! Atraksi Penjual Hamburger Sambil Masak Ini Viral

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Ngakak! Atraksi Penjual Hamburger Sambil Masak Ini Viral
Atraksi tukang burger. [Twitter]

Seorang lelaki yang berjualan hamburger di pinggir jalan melakukan atraksi sambil memasak.

Suara.com - Teknik berjualan terkadang harus dibuat seunik mungkin untuk menarik perhatian calon pembeli. Hal itu juga dilakukan oleh seorang lelaki yang berjualan hamburger di pinggir jalan.

Menariknya, penjual tersebut melakukan atraksi dan bersikap lemah gemulai sehingga pembeli merasa terhibur. Dibagikan kembali oleh akun Twitter @scarysorry pada 12 September, pemilik akun mengunggah video TikTok dari akun @irani_novia dengan durasi 57 detik.

Terekam, seorang lelaki yang berdiri di sisi gerobak tampak bermain dengan spatula bergagang pendek di tangannya. Penjual itu mengambil sebutir telur dan melemparkannya dari bawah salah satu kakinya yang diangkat, kemudian memutarkan telur di piringan wajan yang pipih.

Penjual tersebut kemudian melakukan sedikit atraksi lagi dengan melemparkan telurnya menggunakan spatula hingga sisi telur menancap di sisi spatula yang pipih dan pecah.

Isi telur yang berwarna putih mengalir di atas wajan. Dengan menggunakan spatulanya, penjual itu membuat bentuk hati dari putih telur yang masih mengalir tersebut. Ia pun menanyakan nama pembelinya.

"Siapa namanya?" tanya penjual tersebut.

"Rani," jawab pembeli sekaligus perekam video.

Penjual hamburger itu pun menuliskan nama Rani di atas bentuk hati menggunakan sisa putih telur yang masih menetes, kemudian sambil berlenggok dan membuat bentuk hati menggunakan ibu jari dan telunjuknya ala drama Korea, penjual itu berkata, "Rani saranghaeyo."

Aksi penjual itu pun mengundang tawa dari pembeli yang melihatnya memasak telur dengan lemah gemulai seraya menambahkan daging hamburger di atas telurnya.

"Kubongkar namanya, ku simpan di dalam ya. Karena cinta dan namanya harus di dalam," lanjut penjual tersebut sambil menunjuk ke arah dadanya, diikuti tawa dari pembeli.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS