alexametrics

Si Anak Kelewat Jujur, Ibunya Jadi Ketahuan Selingkuh dengan Tetangga

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Si Anak Kelewat Jujur, Ibunya Jadi Ketahuan Selingkuh dengan Tetangga
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Sang anak dengan polos mengatakan kepada ayahnya bahwa si ibu ada di rumah tetangga.

Suara.com - Ada banyak hal yang dapat menjadi indikator pasangan selingkuh. Meski begitu, pria ini malah mendapati istrinya selingkuh dari kata-kata sang anak.

Cerita seorang pria yang namanya disamarkan menjadi Peter ini dibagikan lewat laman Reddit. Melansir Kidspot, Peter awalnya sedang mendengarkan putrinya bercerita.

Sang putri awalnya bercerita soal harinya di sekolah. Namun, tiba-tiba dia menyebutkan bahwa ibunya tidak ada di rumah saat dia pulang.

Anak perempuan Peter juga menambahkan bahwa sang ibu ternyata sedang berada di rumah tetangga. Menurut sang anak, tetangga mereka sendiri yang menjelaskan bahwa si ibu akan segera keluar.

Baca Juga: Pulang Larut Malam dan Dicap Nakal, Perempuan Ini Bungkam Omongan Tetangga

Kaget mendengar hal tersebut, Peter pun memutuskan bertanya langsung ke istrinya. Meski sang istri membantah, Peter tahu jika dia dibohongi.

"Aku mengonfrontasi istriku hari berikutnya dan seperti orang lain yang berselingkuh, dia mencoba berbohong sebelum akhirnya mengaku."

"Dia bersumpah jika mereka hanya berciuman lalu berhenti karena dia merasa itu salah," cerita Peter.

anak sedih
Ilustrasi

Peter dan istrinya sendiri sudah menjalin hubungan selama 25 tahun. Mereka berpacaran sejak SMA dan menikah 14 tahun lalu. 

Hal ini membuat Peter paham tanda-tanda istrinya sedang berbohong. Peter juga yakin jika sang istri tidak cuma berciuman dengan tetangga.

Baca Juga: Anak Sulit Konsentrasi Saat Belajar Online, Simak 7 Kiat Berikut

Kecurigaan Peter terbukti ketika istrinya mengaku bahwa dia sudah sering berkirim pesan dengan tetangga. Mereka bahkan saling bertukar foto telanjang.

Komentar