Hits: Apa Itu Tradisi Stooping, Influencer Pura-Pura Foto di Jet Pribadi

Vania Rossa
Hits: Apa Itu Tradisi Stooping, Influencer Pura-Pura Foto di Jet Pribadi
Tradisi Stooping warga NY, buang barang pinggir jalan (Instagram/StoopingNYC)

Simak berita palaing hits pagi ini di kanal lifestyle!

Suara.com - Ada sebuah tradisi unik yang sudah sejak lama dilakukan masyarakat New York, Amerika Serikat (AS) yang disebut Stooping. Ini adalah tradisi di mana orang bebas meninggalkan furnitur yang sudah tidak mereka pakai lagi di trotoar di depan rumah mereka, dan siapa pun yang membutuhkannya dapat mengambil barang-barang itu untuk keperluan apa pun yang mereka inginkan. Gratis!

Berita lain yang tak kalah mengejutkan datang dari para imfluencer dunia. Pandemi virus Covid-19 mempengaruhi industri perjalanan dan wisata dan menghancurkan rencana banyak orang di tahun ini. Ya, para travel blogger dan influencer juga turut merasakan 'guncangan' ini.  Gegara pendapatan menurun, mereka pun mencari cara lain untuk 'berjalan-jalan' dan membuat konten perjalanan mereka sendiri. Seperti apa?

Simak berita selengkapnya di bawah ini ya!

1. Uniknya Tradisi Stooping Warga New York, Buang Barang Berharga di Trotoar!

Baca Juga: Viral Video Rombongan Artis TikTok Liburan saat Pandemi, Banjir Hujatan

Tradisi Stooping warga NY, buang barang pinggir jalan (Instagram/StoopingNYC)
Tradisi Stooping warga NY, buang barang pinggir jalan (Instagram/StoopingNYC)

Ada sebuah tradisi unik yang sudah sejak lama dilakukan masyarakat New York, Amerika Serikat (AS) yang disebut Stooping.

Dilansir Bored Panda, ini adalah tradisi di mana orang bebas meninggalkan furnitur yang sudah tidak mereka pakai lagi di trotoar di depan rumah mereka, dan siapa pun yang membutuhkannya dapat mengambil barang-barang itu untuk keperluan apa pun yang mereka inginkan.

Baca selengkapnya

2. Tak Bisa Liburan, Deretan Influencer Ini Pura-pura Foto di Jet Pribadi

Ilustrasi jet pribadi. (Shutterstock)
Ilustrasi jet pribadi. (Shutterstock)

Pandemi virus Covid-19 mempengaruhi industri perjalanan dan wisata dan menghancurkan rencana banyak orang di tahun ini. Selain pemilik bisnis perjalanan dan wisata, travel blogger dan influencer juga turut merasakan 'guncangan' ini. 

Baca Juga: Influencer Datang Liburan saat Pandemi, Warga Lokal: Kalian dari Zona Merah

Tak mau tinggal diam, beberapa travel blogger dan influencer yang merasa pendapatan mereka menurun karena kemampuan mereka untuk bepergian dibatasi, mencari cara lain untuk 'berjalan-jalan' dan membuat konten perjalanan mereka sendiri. 

Baca selengkapnya

3. Najwa Shihab Tanya Keberadaan Menkes, Kemenkes: Alhamdulillah Bapak Sehat!

Najwa Shihab wawancarai kursi kosong Menkes Terawan (YouTube/MataNajwa)
Najwa Shihab wawancarai kursi kosong Menkes Terawan (YouTube/MataNajwa)

Presenter Najwa Shihab mengatakan beberapa waktu lalau, bahwa setiap minggu ia selalu berusaha mengundang Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto untuk hadir dalam program tayangan Mata Najwa. Sayangnya, Pak Menkes tidak kunjung hadir.

Kabar terbaru, Najwa menggunakan cara yang unik untuk kembali mengundang Terawan, yaitu dengan bertanya kepada kursi kosong, seolah sedang diduduki mantan Kepala RSPAD Gatot Soebroto itu.

Baca selengkapnya

4. Bisa Perpanjang Usia, Pasien Serangan Jantung Jangan Takut Berhubungan Seks

Ilustrasi berhubungan seks. (Shutterstock)
Ilustrasi berhubungan seks. (Shutterstock)

Selama ini, banyak kasus di mana orang meninggal dunia saat sedang melakukan hubungan seks gara-gara mengalami serangan jantung. Hal ini pun kemudian membuat banyak orang berhenti berhubungan seks setelah serangan jantung, karena khawatir hal itu dapat memicu serangan jantung berikutnya. Padahal, hasil penelitian terbaru yang diterbitkan di European Journal of Preventive Cardiology mengatakan sebaliknya. Disebutkan bahwa seks yang baik pasca serangan jantung justru berguna untuk meningkatkan kelangsungan hidup.

Para peneliti mengikuti 495 pasangan selama sekitar 20 tahun dan menemukan bahwa mereka yang mempertahankan atau meningkatkan frekuensi aktivitas seksual mereka dalam enam bulan pertama setelah serangan jantung memiliki risiko kematian 35% lebih rendah daripada mereka yang berhenti berhubungan seks atau mengurangi frekuensi seks.

Baca selengkapnya

5. Bikin Kantong Meronta, Gadis ini Masak Ikan Harga Jutaan Rupiah

Masakan Ikan Mahal (Tiktok @bunga_bungaa)
Masakan Ikan Mahal (Tiktok @bunga_bungaa)

Belum lama ini, viral video wanita yang memasak ikan Arwana. Sontak hal ini membuat kaget warganet. Bagaimana tidak? Arwana yang lazimnya dipelihara ini memiliki harga hingga jutaan rupiah.

Pemilik akun tiktok @bunga_bungaa mengunggah tutorial memasak arwana yang bikin nangis kantong. Awalnya ia menunjukkan ikan arwana peliharaannya, kemudian ia pun mulai menunjukan proses mengolah ikan arwana tersebut. Dengan berbagai bumbu yang tersaji, ikan arwana tersebut siap di-steam.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS