Bantu Anak Nakes Korban Covid-19, Isyana Sarasvati Lelang Sweater

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Bantu Anak Nakes Korban Covid-19, Isyana Sarasvati Lelang Sweater
Penyanyi Isyana Sarasvati dan suaminya Rayhan Maditra saat tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 di Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2/2020) malam. [ANTARA/Chairul Rohman]

Memiliki suami seorang dokter, Isyana tahu betul rasanya menjadi petugas medis yang harus berjuang menangani pandemi Covid-19.

Suara.com - Penyanyi Isyana Sarasvati bergabung dengan BenihBaik.com dalam kampanye bertajuk Lelang Kebaikan.

Kali ini, Isyana merelakan sweater limited edition yang merupakan official merchandise 2014, saat ia memulai debut di dunia musik Indonesia enam tahun lalu.

Sweater berwarna abu-abu dengan gambar ilustrasi Isyana ini akan dilelang diawali dari harga Rp 500 ribu dan akan ditambahkan dengan kelipatan Rp 50 ribu. Nantinya, lelang yang terkumpul akan digunakan untuk membantu anak-anak para tenaga medis yang gugur saat menangani pandemi Covid-19.

"Saya juga mengajak Isyanation agar berkenan mengikuti lelang ini, seberapapun kita akan mendapatkannya, sebesar itu pulalah yang akan kita berikan untuk anak-anak itu. Tidak ada kebaikan yang nilainya sedikit karena saya percaya kebaikan akan selalu menang," kata dia dalam siaran pers yang Suara.com terima.

Baca Juga: Best 5 Oto: Vespa Baru Isyana Sarasvati, Toyota Fortuner 4.000cc

Isyana Sarasvati Lelang Sweater (Dok. BenihBaik.com)
Isyana Sarasvati Lelang Sweater (Dok. BenihBaik.com)

Bukan tanpa alasan lulusan Royal College of Music, Britania Raya tersebut bergabung dalam kampanye ini.

Memiliki suami seorang dokter, Isyana tahu betul rasanya menjadi petugas medis yang harus berjuang menangani pandemi Covid-19. 

Mereka tidak hanya berkorban waktu dan tenaga, namun juga bertaruh nyawa. Banyak yang kemudian gugur dan meninggalkan keluarga.

"Tidak bisa dipungkiri situasi sulit ini memberikan dampak terhadap banyak pihak. Tetap semangat melewati cobaan ini, yakin terang akan datang kembali. Mari bergandengan tangan, bahu membahu selagi kita masih memiliki kesempatan," ungkap pelantun Tetap dalam Jiwa tersebut.

Niat baik Isyana ini juga disambut dengan tangan terbuka oleh BenihBaik.com. 

Baca Juga: Isyana Sarasvati Terciduk Pamer Vespa Edisi Spesial, Rekan Artis Pada Heboh

"Saya rasakan semakin hari semakin banyak anak-anak muda yang ingin terlibat berbuat kebaikan bagi sesamanya. Isyana salah satunya, selain berprestasi, dia juga jadi role model bagi penggemarnya Isyanation dan bagi sesama. Terima Kasih Isyana," kata Andy F Noya, founder BenihBaik.com.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS