facebook

Pacarnya Pensiunan, Wanita Ini Sebut Punya Kehidupan Seks Memuaskan

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Pacarnya Pensiunan, Wanita Ini Sebut Punya Kehidupan Seks Memuaskan

Pacar wanita tersebut bahkan lebih tua dibandingkan orangtuanya sendiri.

Suara.com - Perbedaan usia kini tak lagi dipermasalahkan dalam hal cinta. Belum lama ini, seorang wanita 31 tahun mengaku punya kehidupan seks memuaskan dengan pacarnya yang merupakan pensiunan dan berumur 41 tahun lebih tua.

Julia Strauss adalah mahasiswi desain interior yang berpacaran dengan Bernd Hasenbank, seorang kakek 72 tahun. Pasangan ini pertama bertemu pada April 2019.

Melansir laman Yahoo! Lifestyle, Kamis (15/10/2020), perbedaan umur tersebut tidak menghalangi keduanya untuk tetap romantis. Julia menyebut jika Bernd punya lebih banyak empati dan pengalaman dibandingkan pria seusianya.

"Kehidupan seksku dengan Bernd adalah yang terbaik yang pernah kualami," ujar Julia yang berasal dari Frankfurt, Jerman.

Baca Juga: Demi Sneakers Hypebeast, Pemuda Necis Tipu Pensiunan Rp 58 Juta

"Sejak awal aku melihat Bernd sebagai pria yang kuat dan sehat dengan jiwa yang bersemangat. Tapi aku terkejut dengan pengalamannya di ranjang," imbuh Julia.

Ini bukan pertama kalinya Julia memiliki pasangan beda usia. Sebelumnya, wanita ini pernah mengencani pria 26 tahun lebih tua.

Ilustrasi.

"Dokter mengatakan jika Bernd lebih muda 15 tahun dari umur aslinya karena dia sangat sehat dan aktif, jadi tidak heran dia jago di ranjang," imbuh Julia.

Pasangan ini juga sempat mengejutkan orangtua Julia. Penyebabnya, Bernd jauh lebih tua dibandingkan orangtua Julia yang berumur 60an.

Di sisi lain, Julia juga lebih muda dari anak-anak Bernd yang usianya sudah mendekati 40.

Baca Juga: Cuma Disuruh Bayari Belanjaan, Curhat Pria yang Malah Jadi Korban Ghosting

Meski begitu, Bernd menyebutkan jika kehadiran Julia membuatnya merasa muda lagi dan anak-anaknya sudah memberikan restu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar