alexametrics

Mengaku Tidak Puas, Model Ini Sebut Ukuran Pipinya Masih Kurang Besar

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Mengaku Tidak Puas, Model Ini Sebut Ukuran Pipinya Masih Kurang Besar
Model dengan Pipi Terbesar di Dunia (instagram.com/_just__queen_)

Padahal, model Ukrania tersebut sudah memiliki pipi terbesar di dunia.

Suara.com - Seorang model Instagram asal Ukraina sempat menarik perhatian karena terobsesi memiliki pipi terbesar di dunia. Model bernama Anastasia Pokreshchuk itu menghabiskan hampir Rp 29 juta untuk filler.

Anastasia Pokreshchuk bahkan mengklaim jika dirinya memiliki pipi terbesar di dunia. Bentuk pipinya juga berubah menjadi tajam dan tidak dikenali.

Kendati demikian, model 39 tahun ini mengaku jika dia belum puas dengan ukuran pipi tersebut.

"Kau mungkin berpikir bahwa mereka terlalu besar, tapi aku merasa mereka masih terlalu kecil, aku harus segera memperbaruinya lagi," ujar Anastasia seperti dilansir dari Daily Star, Kamis (15/10/2020).

Baca Juga: Bagian Depannya Bolong, Gaun Ketat Model Cantik Bikin Gagal Fokus

Anastasia pertama kali melakukan suntik filler di pipi ketika umurnya masih 26 tahun. Hal tersebut terus dilakukan selama bertahun-tahun, sampai Anastasia lupa berapa kali dia sudah melakukan suntik filler.

Model dengan Pipi Terbesar di Dunia (instagram.com/_just__queen_)
Model dengan Pipi Terbesar di Dunia (instagram.com/_just__queen_)

"Setelah melakukan suntik dan melihat perubahan di wajahku, aku jatuh cinta melihatnya. Aku menyukainya, aku ingin terlihat seperti ini dan aku bahagia."

Selain pipi, Anastasia mengakui jika dia pernah menyuntik bagian wajah lainnya.

Model 39 tahun itu juga paham jika penampilannya sering dianggap aneh oleh kebanyakan orang. Namun, dirinya tidak keberatan.

Selain suntik filler di pipi, Anastasia melakukan botox di dahi, filler di bibir, dan membentuk ulang rahang serta dagunya.

Baca Juga: Bikin Semakin Percaya Diri, 6 Tips Makeup untuk Pipi Chubby

Berkat bentuk wajahnya yang unik ini, Anastasia menjadi terkenal di Instagram. Hingga kini, dia sudah punya lebih dari 220 ribu pengikut.

Komentar