facebook

Masih Jago di Ranjang, Viral Kakek Punya Istri 62 Tahun Lebih Muda

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Masih Jago di Ranjang, Viral Kakek Punya Istri 62 Tahun Lebih Muda
Viral Kakek 97 Tahun Punya Istri 35 Tahun (youtube.com/KOFI TV)

Kakek 97 tahun tersebut mengonsumsi ramuan herbal yang membantu menjaga staminanya.

Suara.com - Kisah pasangan suami-istri beda usia asal Ghana tengah menjadi viral di media sosial. Pasangan yang memiliki perbedaan umur 62 tahun itu baru saja melangsungkan pernikahan.

Akwasi Gyan atau yang dikenal dengan julukan Agyaba adalah seorang kakek 97 tahun. Agyaba menikahi Akua Asabea yang masih berumur 35 tahun.

Sejak video pasangan beda usia ini viral, beberapa orang menuduh Akua Asabea setuju menikah hanya demi uang. Kenyataannya, pasangan ini sudah bersama 14 tahun dan punya 4 anak.

Melansir laman Graphic Online, Sabtu (17/10/2020), Akwasi Gyan dan Akua Asabea bertemu di tahun 2006. Saat itu, Asabea masih berumur 21 tahun dan baru saja melahirkan anak pertama dari pria lain.

Baca Juga: Studi: Punya Pasangan Membahagiakan Bisa Bikin Panjang Umur

Sementara, Agyaba adalah pria yang dikenal kerap melakukan aksi kemanusiaan di daerah setempat.

Dalam wawancara dengan Kofi TV, Asabea menjelaskan bahwa dia menikahi Agyaba karena cinta dan kekaguman atas aksi kemanusiaan yang dilakukan.

Viral Kakek 97 Tahun Punya Istri 35 Tahun (youtube.com/KOFI TV)
Viral Kakek 97 Tahun Punya Istri 35 Tahun (youtube.com/KOFI TV)

Saat Asabea melahirkan anak pertama dulu, pasangannya tidak mau bertanggung jawab dan Asabea dipaksa pindah ke Agya Adu Krom.

Di sana, Asabea bertemu dengan Agyaba yang berusia 83 tahun. Agyaba setuju untuk membantu merawat Asabea dan anak pertamanya.

Pasangan ini lantas jatuh cinta, sementara Asabea melahirkan empat anak lagi dari Agyaba. Anak termuda mereka masih berumur 3 tahun.

Baca Juga: Nikah Beda Agama, 6 Pasangan Seleb Bollywood Ini Cerai

Setelah 14 tahun bersama, Agyaba dan Asabea akhirnya setuju untuk menikah. Agyaba sendiri sudah punya dua istri selain Asabea.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar