alexametrics

Survei: 60 Persen Pria Malaysia Tak Suka Pasangannya Pakai Baju Seksi

Bimo Aria Fundrika
Survei: 60 Persen Pria Malaysia Tak Suka Pasangannya Pakai Baju Seksi
Ilustrasi perempuan mengenakan rok mini. (Pixabay/StockSnap)

Mengenai potongan rambut, pria menyukai pasangannya yang memiliki rambut panjang dan ingin punya andil dalam perubahan gaya rambut.

Suara.com - Beberapa orang menilai seseorang dari cara penampilan mereka. Bahkan, dalam survei yang dilakukan oleh aplikasi kencan SweetRing, mereka menemukan bahwa 60 persen pria Malaysia tidak suka pacarnya berpakaian seksi.

Dilansir dari World of Buzz, survei yang diikuti oleh 600 warga Malaysia, mereka menemukan bahwa 60 persen pria tidak suka pacar mereka mengenakan celana pendek atau atasan terbuka.

Mengenai potongan rambut, pria menyukai pasangannya yang memiliki rambut panjang dan ingin punya andil dalam perubahan gaya rambut.

Sedangkan itu, 50 persen perempuan mengatakan bahwa mereka akan terbuka untuk mengubah gaya mereka sesuai dengan preferensi pasangan mereka.

Baca Juga: Unggah Video Mesra dengan Pacar, Warganet Justru Mengira Gadis Ini Lumpuh

Ilustrasi Anak Perempuan (Pixabay/PublicDomainArchieve)
Ilustrasi Anak Perempuan (Pixabay/PublicDomainArchieve)

Sebanyak 40 persen dari mereka mengatakan bahwa mereka tidak akan suka jika seorang pria mengenakan singlet saat kencan. Sementara yang lain berkata bahwa mereka akan baik-baik saja dengan itu.

Fakta lain yang terungkap juga bahwa pindah bersama adalah langkah besar dalam sebuah hubungan. SweetRing menemukan bahwa pria dan perempuan percaya bahwa kebersihan adalah kunci untuk menjaga hubungan jangka panjang.

Hingga 70 persen pria sangat prihatin apakah perempuan akan membersihkan saluran pembuangan setelah mandi, sementara 60 persen perempuan sangat khawatir pria tidak bercukur diri. Beberapa perempuan berpikir bahwa membuang sampah sembarangan adalah pemecah kesepakatan.

Sebanyak 43 persen pria Malaysia baik-baik saja dengan adanya bulu tubuh, namun, jika pasangan mereka menghilangkan bulu tubuh mereka (misalnya mencabut alis) dan tidak terlihat bagus, maka mereka tidak akan dapat menerimanya.

Selain itu, survei juga menemukan bahwa 30 persen pria peduli bahwa pihak lain memiliki pengalaman tinggal bersama dengan pria lain karena mereka khawatir akan dibandingkan dengan mantannya.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Ashanty Dibuat Gemas dengan Pacar Azriel Hermansyah

Di sisi lain, 80 persen perempuan mengatakan bahwa mereka sebenarnya lebih memilih seseorang yang pernah memiliki pengalaman tinggal bersama dengan orang penting di masa lalu.

Komentar