Sudah 10 Kali Menikah, Perempuan Ini Masih Ingin Cari Suami Terbaik

Bimo Aria Fundrika
Sudah 10 Kali Menikah, Perempuan Ini Masih Ingin Cari Suami Terbaik
Ilustrasi menikah. (Unsplash/Chiến Phạm)

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak berencana untuk berhenti menikah sampai dia menemukan pria terbaik.

Suara.com - Setiap orang umumnya ingin menikah hanya satu kali seumur hidupnya. Tapi tidak demikian dengan seorang perempuan yang satu ini.

Dilansir dari Oddity Central, seorang perempuan yang berusia 56 tahun saat ini sedang mempertimbangkan untuk menceraikan suaminya yang ke-10.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak berencana untuk berhenti menikah sampai dia menemukan pria terbaik.

Cassey, seorang pengusaha perempuan sukses dari Amerika Serikat, menemui Dr. Phil untuk meminta nasihat tentang hubungan, karena setelah 10 pernikahan, dia masih belum menemukan pasangan hidup yang tepat.

Baca Juga: Pelajar SMA Melahirkan di Toilet, Lalu Buang Bayinya di Depan Panti Asuhan

Sekarang di ambang mengakhiri hubungannya dengan suami nomor 10,Cassey mengatakan bahwa dia tidak peduli berapa kali pernikahannya akan gagal, dia tidak akan berhenti sampai dia menemukan seorang pria yang bisa mencintainya selamanya.

“Ketika saya sedang menikah dan saya tidak tahan lagi, saya biasanya orang pertama yang mengatakan, 'Itu saja; kami akan bercerai, dan saya berhenti, '”kata Cassey.

Perempuan berusia 56 tahun itu memberi tahu Dr. Phil bahwa pernikahan pertamanya, yang terlama, berlangsung selama delapan tahun dan berakhir bersama.

Pernikahan keduanya sedikit lebih pendek, yaitu tujuh tahun, tetapi dengan pertunangan dua setengah tahun tambahan.

Baca Juga: Pengantin Baru, 3 Kemesraan Kevin Aprilio dan Istri yang Nempel Terus

Pasangan itu memiliki seorang putra, tetapi hubungan itu mulai berantakan ketika suaminya berhenti mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya, kata Cassey. Dia hanya akan menjawab 'Ditto' ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya.

Komentar