alexametrics

Donasikan Barang, Perempuan Ini Tak Sengaja Malah Kasih Mainan Seks

Bimo Aria Fundrika
Donasikan Barang, Perempuan Ini Tak Sengaja Malah Kasih Mainan Seks
Ilustrasi beragam mainan seks (sex toys). (Shutterstock)

Kemudian ketika dia memasukkan semua isi laci ke dalam tas untuk disimpan lagi, saat itulah hal-hal berubah secara tak terduga.

Suara.com - Saat rumah terasa penuh, banyak orang memilih barang yang sudah tidak terpakai untuk didonasikan. Tapi, perempuan yang satu ini tanpa sengaja justru menyumbangkan mainan seks.

Dilansir dari Daily Star, perempuan itu bagaimana dia dan suaminya membersihkan rumah mereka dan mengantongi banyak barang untuk dibawa pergi.

Mereka memeriksa pakaian bayi, mainan, lemari pakaian, dan laci dapur untuk merapikan rumah mereka.

Setelah semua hal itu dibereskan, perempuan itu mengalihkan perhatiannya ke "kamar pribadinya".

Baca Juga: Awas! Beredar Surat Palsu Minta Sumbangan Catut Nama Gubernur Banten

Ilustrasi donasi buku. (Shutterstock)
Ilustrasi donasi . (Shutterstock)

Dia melihat melalui laci samping tempat tidurnya yang berisi mainan seks dan barang penting lainnya, termasuk beberapa perhiasan sentimental.

Kemudian ketika dia memasukkan semua isi laci ke dalam tas untuk disimpan lagi, saat itulah hal-hal berubah secara tak terduga.

Sesaat setalah dia menyerahkan tumpukan tas kepada "dua orang tua yang sangat baik" di toko amal terdekat, dia menyadari kesalahannya.

"Saya tidak pernah merasakan sensasi mengernyit secara fisik karena malu seperti ini sebelumnya - setelah saya bisa berhenti mengatakan 'oh my God' dan menjelaskan kepada suami saya apa yang telah saya lakukan," tulis dia di Reddit.

Perempuan itu berkata meskipun dia tidak akan pernah kembali untuk mengambil barang-barangnya, tas itu memang berisi kalung yang diberikan oleh "teman yang sangat tersayang" padanya.

Baca Juga: Kolaborasi Dukung Anak Indonesia Agar Tak Putus Sekolah

Kembali ke toko keesokan harinya, perempuan tanpa nama itu bertanya apakah dia bisa melihat ke belakang untuk menemukan tas yang dia sumbangkan karena kesalahan.

Komentar