alexametrics

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Bukti Joe Biden Doyan Jajan Es krim

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Bukti Joe Biden Doyan Jajan Es krim
Joe Biden menjadi kandidat kuat calon presiden dari Partai Demokrat jelang Pemilu AS 2020. (AFP)

Joe Biden rupanya merupakan seorang penggemar berat es krim, lho!

Suara.com - Es krim adalah makanan pencuci mulut yang banyak disukai oleh orang-orang. Bisa dibilang es krim memiliki penggemar dari segala rentang usia. Tua ataupun muda semua dapat menikmati es krim dan merasa bahagia, tak terkecuali halnya degan Joe Biden.

Salah satu pecinta es krim adalah kandidat calon presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Siapa sangka, pesaing Donald Trump ini adalah penggemar berat es krim. Ia sangat doyan menyantap makanan dingin serta manis ini.

Hal ini terungkap lewat unggahan akun jejaring sosial Instagram @joebiden. Pada unggahan tersebut, nampak beberapa foto yang menampilkan lelaki 77 tahun ini sedang memegang es krim.

Ada pula foto yang memperlihatkan dirinya memberikan es krim kepada salah seorang anak kecil berpakaian serba hijau.

Baca Juga: Harga Emas Dunia Turun, Gegara Demokrat Tak Bisa Kuasai Senat AS

Joe Biden memberikan es krim pada anak kecil (Instagram @joebiden)
Joe Biden memberikan es krim pada anak kecil (Instagram @joebiden)

Joe Biden pun menuliskan pada unggahan tersebut, "Bukan rahasia lagi bahwa saya adalah fans berat es krim. Jadi untuk #NationalDessertDay, saya akan membagikan memori dari kampanye utama," ungkapnya.

"Saya akan menambahkan: cara termanis untuk sebuah perayaan adalah dengan mengambil makanan penutup favoritmu sebagai penghargaan setelah kamu membuat rencanamu untuk memilih: makeaplan.com," tulisnya sembari mempromosikan diri.

Foto-foto Joe Biden yang tengah membawa es krim ini diunggah untuk merayakan National Dessert Day atau Hari Makanan Pencuci Mulut Nasional yang jatuh pada 14 Oktober setiap tahunnya.

Perayaan ini nampaknya masih asing bagi masyarakat Indonesia, namun di Amerika Serikat sejumlah orang akan merayakan hari ini dengan menyantap makanan manis, seperti yang dilakukan Joe Biden.

Joe Biden suka es krim (Instagram @joebiden)
Joe Biden suka es krim (Instagram @joebiden)

Es krim pun jadi makanan pencuci mulut yang sangat populer. Mengandung gula, es krim pun bisa jadi sumber energi. Bahan utama yang terbuat dari susu pun membuat es krim kaya akan vitamin dan mineral.

Baca Juga: Tanggapi Gugatan Donald Trump, Kubu Joe Biden Siapkan Tim Hukum

Namun, perlu diingat untuk tak makan es krim terlalu banyak karena dapat meningkatkan risiko penyakit diabetes. Ada pula risiko obesitas yang menghantui bila keseringan makan es krim.

Komentar