alexametrics

Gading Girang Pria Ini Beri Perhiasan untuk Gisel: Gue Udah Nggak Bisa Lagi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Gading Girang Pria Ini Beri Perhiasan untuk Gisel: Gue Udah Nggak Bisa Lagi
Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. [Instagram/@gadiiing]

Gading Marten terang-terangan berterimakasih ke pria ini.

Suara.com - Gading Marten baru saja menjadi bintang tamu dalam segmen "Nebeng Boy" di kanal YouTube milik Boy William pada Kamis (19/11/2020) kemarin. Berbagai hal dibahas oleh Boy dan Gading dalam kesempatan ini.

Salah satu topik yang disinggung oleh Boy adalah perihal hubungan Gading dengan Gisella Anastasia. Ia blak-blakan bertanya pendapat Gading soal calon suami Gisel di masa depan.

Boy juga menghadirkan salah satu rekan bisnisnya dari brand Lotus Archi Gold dalam video yang tayang kemarin. Rekan Boy ini membuka percakapan dengan cerita pernah memberi emas untuk Gisel sebagai endorse.

"Gue tuh sebenernya pernah endorse mantan kamu, Gisel," kata rekan bisnis Boy ini. Pengakuan ini disambut bahagia oleh Gading dengan celetukannya.

Baca Juga: Hasil Forensik Wajah di Video Syur Mirip Gisel Dinanti, Polisi Minta Sabar

Ternyata Gading berterimakasih kepada rekan Boy tersebut karena sudah secara tidak langsung memberikan emas untuk mantan istrinya. Hal itu mengingat sekarang ia sudah tidak bisa lagi melakukannya.

Gading Marten di 'Nebeng Boy' bahas Gisel. (YouTube/Boy William)
Gading Marten di 'Nebeng Boy' bahas Gisel. (YouTube/Boy William)

"Endorse apa?" tanya Gading. "Perhiasan kita," jawab rekan Boy. "Wah, makasih ya. Soalnya gue kan udah nggak bisa beliin lagi," ujar Gading langsung disambut tawa oleh Boy dan rekannya dalam mobil tersebut.

Selama ini hubungan Gading Marten dengan Gisella Anastasia pasca bercerai memang tidak banyak berubah. Keduanya masih tetap kompak mengurus buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Baik Gisel maupun Gading juga selalu santai saat membahas satu sama lain. Maklum saja, topik perpisahan memang masih cukup sering diungkit setiap kali Gading dan Gisel diwawancarai dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga: Bareng Pacar, Gisella Anastasia Lakukan Ini Sehari usai Diperiksa Polisi

Komentar