alexametrics

Kayak Raja, Pengusaha Tajir Tinggal Serumah dengan 4 Istri dan 16 Selir

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Kayak Raja, Pengusaha Tajir Tinggal Serumah dengan 4 Istri dan 16 Selir
Ilustrasi pria tidur menggunakan selimut. (Shutterstock)

Pengusaha tajir tinggal serumah dengan begitu banyak wanita yang dia jadikan pasangan.

Suara.com - Sosok pengusaha tajir asal Taiwan, Hu Han Feng, sempat jadi viral. Rupanya, dia mengaku memiliki empat istri dan 16 selir yang tinggal bersamanya dalam satu rumah mewan nan megah.

Melansir Taiwan News, Hu Han Feng bukanlah pria sembarangan. Ia merupakan ketua Chideh Machinery Hoisting Co, Ltd atau dikenal dengan sebutan 'Crane King of Zhubei' atau 'Raja Derek dari Zhubei'.

Sebelum melejit karena punya istri banyak dan selir, Hu Han Feng pernah disorot karena kebaikan hatinya membantu proyek pembongkaran jembatan Nafang'o yang diketahui menjadi sumber musibah.

Setelah itu, sosoknya kembali disoroti setelah mengaku pada EBC tentang kehidupan poligaminya yang damai dengan empat istri, 16 selir, dan mempunyai 14 anak. Semua itu ia kumpulkan dalam sebuah rumah berlantai delapan.

Baca Juga: Setelah Dikawini Kiwil, Tampang Eva Bellissima Bikin Melongok, Oplas?

Ilustrasi pria beristri empat. (Shutterstock)

Ia juga membocorkan tips hidup damai dengan semua wanita yang mengisi hidupnya. Pengusaha ini mengaku cukup 'bersikap adil' dan hal ini terbukti menjadi kunci keharmonisan rumah tangganya.

Selain itu, ia juga mempunyai empat kamar mandi spesial dengan tembok transparan di rumah. Menurut dia, kamar mandi ini menjadi 'kunci' keharmonisan lain selain bersikap adil pada wanita-wanita tersebut.

Tak lupa, Hu Han Feng juga memberi kebebasan pada mereka untuk mendekorasi rumah sesuai seleranya masing-masing. Artinya, setiap lantai yang ia sediakan memiliki kemewahan dengan konsep berbeda-beda.

Melansir Want Weekly, Hu Han Feng menguras koceknya hingga nyaris senilai Rp 200 miliar untuk membangun istana megah itu.

Pengakuan in menuai kontroversi di Taiwan karena pernikahan poligami ilegal di negara tersebut. Besar kemungkinan, Hu cuma menikahi salah satu wanita tersebut secara resmi dan sisanya tak memiliki status hukum yang sah.

Baca Juga: Inul Daratista Minta Cerai Kalau Suami Mau Poligami

Komentar