alexametrics

Siap-siap, 250 Platform Online Akan Terlibat Harbolnas 12.12, Mau Beli Apa?

Bimo Aria Fundrika | Luthfi Khairul Fikri
Siap-siap, 250 Platform Online Akan Terlibat Harbolnas 12.12, Mau Beli Apa?
Ilustrasi Harbolnas (Shutterstock)

Menurut Executive Director idEA, Arshy Adini akan ada berbagai platform online yang akan ikut serta dalam Harbolnas ini.

Suara.com - Bagi yang ingin berburu berbagai diskon dan promo menarik, Festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 bisa menjadi pilihan.

Harbolnas sendiri merupakan puncak festival belanja online di Indonesia, sekaligus ajang terbesar bagi pelaku UMKM di eCommerce untuk meningkatkan penjualan mereka hingga berkali lipa

Menurut Executive Director idEA, Arshy Adini akan ada berbagai platform online yang akan ikut serta dalam Harbolnas ini. Sehingga pembeli memiliki banyak pilihan. 

“Di tahun 2020, terdapat lebih dari 250 platform online yang telah mendaftar dalam festival belanja online Harbolnas 12.12,” ujar Arshi dalam pernyataannya secara virtual, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga: 4 Kebiasaan Berbelanja Online Shop di Tengah Pandemi

Tips belanja hemat di Harbolnas (Shutterstock)
Tips belanja hemat di Harbolnas (Shutterstock)

Survei idEA juga menunjukan data dalam dua tahun terakhir festival Harbolnas berhasil menaikkan transaksi hingga 200 persen. Adanya pertumbuhan signifikan dalam kegiatan jual-beli online melalui Harbolnas memberikan ruang yang besar bagi para pelaku UMKM.

“Harbolnas diharapkan dapat membantu roda perekonomian dengan mendorong daya beli konsumen dengan penawaran khusus, dan juga meningkatkan transaksi para pelaku usaha online di E-Commerce, termasuk para pelaku UMKM ini,” jelasnya.

Selain Harbolnas 12.12, idEA juga menggelar program Pekan Diskon Nasional yang akan berlangsung pada 16-30 Desember. Namun, diskon ini terbilang akan lebih kecil dengan  minimal 20 persen yang menawarkan berbagai produk kategori full entertainment.

Komentar