alexametrics

Mantan Pengedar Narkoba Jatuh Cinta dengan Sipir Penjara, Begini Kisahnya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Mantan Pengedar Narkoba Jatuh Cinta dengan Sipir Penjara, Begini Kisahnya
Mantan Pengedar Narkoba Simone Starr (facebook.com/Simone M Starr)

Agar bisa bersama, dia pun rela keluar dari pekerjaannya.

Suara.com - Hidup seorang model sekaligus mantan pengedar narkoba berubah total setelah dirinya masuk penjara. Tidak hanya menjalani rehabilitasi, model ini juga menemukan pasangan hidup.

Simone Starr sudah menjadi model bikin sejak akhir 1990-an. Namun, dirinya tertangkap menyelundupkan narkoba pada tahun 2009 dan dihukum penjara 6,5 tahun.

Melansir Daily Mail, Simone lantas menjalani program rehabilitasi di penjara. Saat itu, dia sempat merasa putus asa karena proses rehabilitasi yang intensif.

Meski begitu, seorang sipir penjara bernama Britt Young lantas menghiburnya. Selama tiga minggu, sipir perempuan ini mengecek kondisi Simone dan berperan sebagai mentor.

Baca Juga: Pasangan Beda Usia Asal Korea Jadi Sorotan, Mengaku Palsukan Umur Asli

Simone menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak merasakan ketertarikan saat masih di penjara. Namun setelah bebas bersyarat, wanita ini mulai mencari akun Britt Young di media sosial.

Kala itu, Simone hanya ingin berterima kasih. Sementara, Britt Young menolak berkomunikasi karena merasa hubungan antara sipir penjara dengan mantan tahanan bukan sesuatu yang pantas.

Mantan Pengedar Narkoba Simone Starr Jatuh Cinta ke Sipir Penjara (facebook.com/britt.young.92)
Mantan Pengedar Narkoba Simone Starr Jatuh Cinta ke Sipir Penjara (facebook.com/britt.young.92)

Simone sendiri tidak menyerah. Dia mengatakan bahwa Britt bisa menghubunginya jika situasi sudah berubah nanti.

Di luar dugaan, Britt Young pun memilih untuk mundur dari pekerjaannya. Setelah resign, mantan sipir ini mencari Simone dan mulai berhubungan.

"Sesuatu dalam diriku seperti: kau harus melakukan ini. Satu-satunya cara untuk itu adalah resign lebih dulu," ungkap Britt Young.

Baca Juga: Jangan Takut Mencoba, Berikut Tips Cari Pasangan di Platform Cari Jodoh

Britt juga menyebutkan bahwa orangtuanya mengajari dia untuk tidak menilai buku dari luarnya saja. Pada akhirnya, Britt dan Simone menjadi pasangan.

Komentar