alexametrics

Nagita Slavina Pakai Makeup Rp8 Ribuan, Hasilnya Bikin Terheran-Heran

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Nagita Slavina Pakai Makeup Rp8 Ribuan, Hasilnya Bikin Terheran-Heran
Nagita Slavina saat mengenakan baju tidur, Claire [siaran pers]

Video lama Nagita Slavina pakai makeup murah dibahas lagi, nih.

Suara.com - Nagita Slavina dikenal sebagai selebriti yang kerap memakai barang branded dan mahal, termasuk produk makeup. Lalu, bagaimana jika Nagita diminta untuk memakai produk makeup yang harganya cuma ribuan?

Rasa penasaran publik tentang bagaimana penampilan Nagita saat memakai riasan murah terjawab lewat vlog Aurel Hermansyah yang diunggah pada 26 November 2020 lalu.

Dalam vlog tersebut, Aurel dan Nagita saling tukar poach makeup. Ternyata, Aurel sebenarnya sudah menyiapkan sederet produk makeup yang harganya di bawah Rp25 ribu. Bahkan, foundation yang dipilih harganya hanya Rp8.500.

Nagita sendiri tak keberatan memakai makeup murah tersebut. Istri Raffi Ahmad itu menegaskan kepada Aurel kalau tak takut wajahnya rusak karena memakai produk murah.

Baca Juga: Dikado Nagita Slavina iPhone 12 Seharga Rp 26 Juta, Dimas Ahmad: Takut

Nagita Slavina pakai produk makeup murah. (YouTube/Aurelie Hermansyah)
Nagita Slavina pakai produk makeup murah. (YouTube/Aurelie Hermansyah)

"Nggak papa dong (pakai makeup murah)," kata Nagita.

"Nggak rusak, kan?" tanya Aurel mencoba memastikan.

"Nggak, emang lagi brudul aja mukanya," sahut Nagita.

Aurel dan Nagita kemudian langsung melanjutkan kegiatan merias wajah masing-masing menggunakan berbagai produk makeup yang sudah disediakan.

Video Nagita Slavina merias wajah menggunakan makeup murah ini kembali diunggah oleh akun fanbase @videoladygigi pada 3 Desember 2020 kemarin. Berbagai komentar pun diberikan oleh warganet atas hasil makeup ibu satu anak itu.

Baca Juga: Diklaim Bikin Tambah Ganteng, Ternyata Segini Harga Tas Dimas Ahmad

Banyak warganet yang kembali dibuat heran lantaran Nagita tetap terlihat cantik mempesona meski memakai produk makeup yang harganya terbilang sangat murah.

Komentar