alexametrics

Kepergok Selingkuh dengan Berondong, Wanita Ini Sembunyi di Atap Motel

Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati
Kepergok Selingkuh dengan Berondong, Wanita Ini Sembunyi di Atap Motel
Ilustrasi selingkuh (Sumber: Shutterstock)

Mengaku hendak ke kantor, wanita ini ternyata malah selingkuh.

Suara.com - Usaha seorang wanita untuk selingkuh dengan pria lebih muda tak berakhir mulus. Sebaliknya, kisah wanita ini menjadi viral setelah kepergok suami.

Menyadur The Sun, insiden tersebut terjadi di Mandaue City, Filipina. Sang suami mulai curiga setelah dirinya pulang dari luar negeri dan mendapati istrinya menjaga jarak.

Tidak hanya itu, si istri kerap pergi keluar di akhir pekan. Alasannya, si istri yang bekerja di bagian akuntansi mengaku sibuk lembur.

Hal yang sama terjadi saat pasangan ini sedang pergi berdua. Mendadak, sang istri mengatakan bahwa dirinya harus ke kantor karena urusan genting.

Baca Juga: Move On, Usaha Pria Ini Hapus Mantan Istri dari Foto Keluarga Jadi Sorotan

Meski begitu, pria ini tak percaya begitu saja. Dia pun memutuskan mengikuti taksi istrinya dan memergoki sang istri masuk ke motel untuk bertemu pria muda.

"Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Aku menelepon temanku untuk bantuan dan mereka melaporkannya ke polisi," kisah pria ini.

Ilustrasi hotel murah. (Pixabay)
Ilustrasi motel. (Pixabay)

Pria ini juga sempat meminta staf membukakan kamar tempat istrinya berada. Namun, permintaan itu ditolak.

Untunglah, polisi lekas datang dan menyuruh staf motel membuka pintu. Pasalnya, perselingkuhan merupakan aksi kriminal di Filipina.

Saat pria ini dan polisi tiba di kamar, tidak ada orang di sana kecuali baju sang istri. Namun, mereka mendengar suara keras dari atap dan sepatu yang jatuh.

Baca Juga: Istri Kabur Usai Di-PHK, Ayah Ini Keliling Kota Medan Cari Pertolongan

Demi menghindari suami, wanita ini rupanya nekat membuka langit-langit dan kabur ke atap. Namun, aksinya itu gagal karena polisi lekas mengambil tangga dan mengecek atap.

Komentar