alexametrics

Dapat Sekotak Es Krim Pasca Pengaduan, Publik Malah Khawatirkan Hal Ini

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Dapat Sekotak Es Krim Pasca Pengaduan, Publik Malah Khawatirkan Hal Ini
Ilustrasi es krim. (Pixabay/Pasane)

Orang ini mendapatkan sekotak es krim setelah melakukan pelaporan via e-mail. Namun, video yang dibagikan orang ini justru membuat publik khawatir.

Suara.com - Seorang warganet melaporkan keluhan pada es krim yang baru ia beli. Dia menyampaikannya melalui e-mail layanan pelanggan es krim tersebut.

Keluhan itu rupanya mendapatkan respon yang tak terduga. Cerita tentang pengaduan keluhan tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @ksuavest.

Awalnya warganet ini baru saja membeli es krim. Namun saat dimakan, rupanya ada potongan stik kayu di dalam es krim tersebut.

Melihat hal ini, ia lantas melaporkannya ke layanan pelanggan es krim yang bersangkutan. Setelah mendapatkan e-mail balasan, pihak es krim pun menghubunginya via WhatsApp.

Baca Juga: Alih Profesi PSK saat Covid-19: Jualan Ayam Geprek hingga Es Krim

Wanita ini dapat es krim satu kotak usai lakukan pengaduan (TikTok @ksuavest)
Orang ini dapat es krim satu kotak usai lakukan pengaduan (TikTok @ksuavest)

Pihak es krim kemudian mengonfirmasi soal kendala yang dialami. Mereka juga mengatakan akan memberikan produk lainnya sebagai hasil penyelesaian pelaporan.

Keesokan harinya, sebuah truk es krim datang ke rumahnya. Karyawan perusahaan es krim itu pun memberikan sekotak produk es krim untuk dirinya.

Saat dibuka, rupanya ia mendapatkan banyak es krim di dalam kotak. Ia tentu merasa senang dengan pelayanan keluhan yang luar biasa.

Video ini lantas mendapat banyak respon dari publik. Banyak warganet yang khawatir orang lain akan mencari kesalahan pada produk yang mereka konsumsi.

"Gue cuma takut nanti banyak yang cari kesempatan," tulis seorang warganet.

Baca Juga: Resep Kue Ulang Tahun dari Es Krim, Spesial untuk yang Terkasih

Orang ini dapat es krim satu kotak usai lakukan pengaduan (TikTok @ksuavest)
Orang ini dapat es krim satu kotak usai lakukan pengaduan (TikTok @ksuavest)

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Mereka ganti demi nama baik perusahaan. Ini malah diumbar di TikTok. Takut banyak orang yang modus nggak sih?" ungkap warganet ini.

"Ngerinya, perbuatan baik nanti dimanfaatkan. Tapi salut sih sama yang baik banget rela ganti rugi gitu padahal cukup sepele," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, video tentang hasil pengaduan produk es krim ini sudah ditonton oleh banyak orang. Hingga Selasa (5/1/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Komentar