alexametrics

Ibunda Minta Nadin Amizah Jadi Orang Kaya, Alasannya Sangat Mulia

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Ibunda Minta Nadin Amizah Jadi Orang Kaya, Alasannya Sangat Mulia
Nadin Amizah. (Dok. Prambanan Jazz)

Kalimat Nadin Amizah ini sedang dibahas di TikTok.

Suara.com - Nadin Amizah baru saja menjadi bintang tamu podcast YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada 13 Januari 2021 kemarin. Saat itu, Nadin menyinggung soal kekayaan.

Obrolan ini muncul saat Nadin membahas soal pria yang merasa terintimidasi dengan kekayaan seorang wanita. Deddy lantas menyimpulkan bahwa Nadin butuh pendamping yang kaya.

Nadin pun tak membantah opini Deddy. Pelantun hits "Bertaut" itu menjelaskan bahwa dirinya juga dididik untuk menjadi kaya oleh sang bunda dengan alasan yang mulia.

Ternyata menurut ibunda Nadin, orang akan lebih mudah berbuat baik ketika kaya. Mereka jadi lebih mudah untuk membantu orang lain dan tak pusing memikirikan kebencian kepada dunia.

Baca Juga: Kenang Syekh Ali Jaber, Deddy Corbuzier: Sadar kah kita beliau Pahlawan?

"Aku juga sangat sangat sangat disarankan sama bunda, jadilah orang kaya karena kalau kamu kaya, kamu akan lebih mudah untuk menjadi orang baik," jelas Nadin.

Ibunda minta Nadin Amizah untuk jadi kaya demi bisa lebih mudah bantu orang lain. (TikTok/@uwusepi)
Ibunda minta Nadin Amizah untuk jadi kaya demi bisa lebih mudah bantu orang lain. (TikTok/@uwusepi)

"Betul. Bisa membantu orang lain," timpal Deddy.

"Iya betul, dan saat kita miskin rasa benci kita terhadap dunia itu tuh sudah terlalu besar sampai kita nggak punya waktu untuk baik ke orang lain. Itu sih makanya penting banget," lanjut Nadin.

Pendapat Nadin menjadi topik yang cukup hangat di TikTok usai dibagikan oleh akun @uwusepi pada Rabu (13/1/2021) kemarin. Warganet banyak yang antusias mengomentari pendapat tersebut.

"Kaya itu mempunyai arti luas, kaya bukan berarti kaya harta, kaya hatiitu lebih mudah menjadi orang baik. Orang miskin pun bisa jadi orang baik," komentar warganet.

Baca Juga: Bikin Sedih, Deddy Corbuzier Kenang Salat Diimami Syekh Ali Jaber

"Rata-rata yang setuju sama Nadin adalah orang yang pernah ngalamin dua posisi, jadi miskin dan jadi kaya. Karena mereka tahu perbandingannya," tutur yang lain.

"Lebih realistis aja si. Di sini statementnya bukan 'Harus nunggu kaya, baru berbuat hal baik'. Tapi lebih ke 'usahakan menjadi orang kaya (sukses) agar lebih mudah untuk berbuat baik," kata lainnya.

"Bener kok maksudnya Nadin. Kita harus kaya. Kaya di sini gak harus material, bisa kaya dalam kebahagiaan or something dan yang kita punya bisa kita share," pungkas yang lain.

Komentar