alexametrics

Kejutan Romantis Gagal, Pasangan LDR Beda Negara Ini Malah Saling Kecele

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Kejutan Romantis Gagal, Pasangan LDR Beda Negara Ini Malah Saling Kecele
Ilustrasi LDR (Pexels/RODNAE)

Niatnya bertemu, pasangan LDR ini malah bertukar negara.

Suara.com - Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR bukanlah perkara mudah, terlebih jika Anda dan pasangan tinggal di negara yang berbeda. Demi bisa bertemu, seseorang harus rela meluangkan waktu dan tenaga.

Namun, ada baiknya jika Anda menghubungi pasangan lebih dulu sebelum mengajak bertemu. Pasalnya, pasangan ini malah apes karena kurang komunikasi.

Melansir Daily Mail, hal tersebut terjadi pada pasangan Salma Saade dan Finlay McAfee pada Januari 2017. Meski baru 5 bulan saling kenal, keduanya memutuskan bertemu.

Meski begitu, baik Salma dan Finlay sama-sama ingin memberikan kejutan. Salma memutuskan terbang dari Paris ke Edinburgh tanpa pemberitahuan.

Baca Juga: Dapat Hadiah PS5, Bocah Ini Malah Ngambek dan Minta Kembalikan

Di hari yang sama, Finlay juga memutuskan untuk berkunjung ke Paris. Keduanya bahkan sempat berada di bandara yang sama tapi tidak menyadarinya.

Begitu sampai di Edinburgh, Skotlandia, Salma pun dibuat terkejut karena pacarnya tidak ada di rumah. Alih-alih bertemu, mereka malah bertukar negara.

Pasangan LDR Malah Tukar Negara saat Ingin Bertemu (twitter.com/SalmaSaade)
Pasangan LDR Malah Tukar Negara saat Ingin Bertemu (twitter.com/SalmaSaade)

"Selamat ulang tahun keempat untuk momen aku terbang ke Edinburgh demi mengejutkan Finlay, dan dia terbang ke Paris untuk mengejutkanku. Inilah kenapa kami tidak saling membuat kejutan," cuit Salma mengenang momen tersebut.

Salma juga mengunggah tangkap layar obrolan mereka saat itu. Ia kaget mendengar pacarnya ada di Paris, bahkan memintanya pulang. Namun, Finlay baru saja mendarat.

"Apakah ada yang di Paris? Aku kesini untuk mengejutkan Salma tapi dia terbang ke Edinburg untuk mengejutkanku dan sekarang aku harus melewatkan 12 jam," tambah Finlay saat itu.

Baca Juga: Dijual Cuma Rp 1 Juta, Bentuk Bumper Mobil Ini Bikin Warganet Ngakak

Sejak dibagikan di Twitter, momen antara pasangan tersebut viral dan disukai 1 juta kali. Meski apes, banyak yang menyebut mereka berjodoh karena berpikir serupa.

Salma dan Finlay juga memutuskan bahwa mereka tidak perlu membuat kejutan lagi. Pasalnya, banyak ide mereka yang sama dengan satu sama lain.

Pasangan LDR Malah Tukar Negara saat Ingin Bertemu (twitter.com/SalmaSaade)
Pasangan LDR Malah Tukar Negara saat Ingin Bertemu (twitter.com/SalmaSaade)

"Ini adalah hal paling menggemaskan yang pernah kulihat. Kalian seperti pasangan di komedi romantis yang menjadi nyata."

"Pernah melakukan ini, dan sekarang suamiku dan aku tidak mau mengulangnya lagi. Untung jarak kami lebih dekat," imbuh warganet.

"Aku bahkan tidak bisa membuat mantanku merencanakan kencan, dan kalian berdua sama-sama terbang untuk mengejutkan satu sama lain. Di mana aku bisa menemukan ini?" tulis komentar lain yang iri.

Komentar