alexametrics

Minta Ukuran Baju XL, Viral Pembeli Malah Dapat Balasan Tak Senonoh

Irwan Febri Rialdi | Amertiya Saraswati
Minta Ukuran Baju XL, Viral Pembeli Malah Dapat Balasan Tak Senonoh
Ilustrasi belanja online (shutterstock)

Bukannya menjawab, penjual malah memberi balasan berupa pelecehan.

Suara.com - Saat menjawab pertanyaan dari calon pembeli, sudah sepantasnya jika penjual bersikap ramah dan sopan. Hal tersebut juga berlaku saat tengah belanja online.

Sayangnya, masih ada beberapa penjual yang malah memberikan balasan kasar atau tak senonoh kepada pembeli. Salah satu contohnya adalah cuitan viral berikut ini.

Dikutip dari cuitan @txtdarionlshop, tampak seorang pembeli yang bertanya seputar ukuran baju lewat fitur obrolan di lapak toko online.

Di sana, pembeli tampak bertanya apakah ukuran baju XL masih tersedia. Namun, penjual malah balik melontarkan pertanyaan kurang pantas.

Baca Juga: Foto saat Naik Gunung, Pemuda Ini Kaget Lihat Hasilnya, Ada Sosok Misterius

Bukannya membahas ukuran baju, penjual malah balik bertanya apakah pembeli memiliki ukuran payudara besar sehingga butuh pakaian ukuran XL.

Viral Tanya Ukuran Baju, Malah Dapat Balasan Tak Senonoh (twitter.com/txtdarionlshop)
Viral Tanya Ukuran Baju, Malah Dapat Balasan Tak Senonoh (twitter.com/txtdarionlshop)

Sejak dibagikan, tangkap layar anonim tersebut sukses membuat publik turut geram. Bahkan, tidak sedikit yang balik menyindir penjual.

"Mulutnya nggak pernah makan bangku pendidikan," tulis salah satu komentar yang kesal.

"Dih, kalau itu gue, gue kasih bintang 1 serius. Masuk pelecehan ini."

"Kurang ajar banget, spill aja nama tokonya," pinta warganet lain agar bisa menghindari penjual yang dimaksud.

Baca Juga: Bukan Motor atau Mobil, Kurir Ini Antarkan Paket Pakai Hal yang Tak Terduga

"Sudah gila, bisa-bisanya kepikiran tanya kayak begitu."

"Pernah beli baju terus nggak bisa dikancing di bagian dadanya, emang selalu gini sih karena dadaku bidang seperti tentara. Eh mbak-mbaknya ngomong 'nggak pake BH busa kan kak?' Sopankah begitu?" curhat komentar lain yang pernah mengalami hal serupa.

Cuitan itu sendiri kini sudah viral dengan lebih dari 6 ribu likes. Selain marah kepada penjual, ada pula yang menyarankan agar akun penjual segera dilaporkan ke pihak marketplace bersangkutan.

Komentar