facebook

Terinspirasi Tahun Sapi, Brand Fesyen Lokal Ini Rilis Flats Berpola Unik

Risna Halidi
Terinspirasi Tahun Sapi, Brand Fesyen Lokal Ini Rilis Flats Berpola Unik
Koleksi Mader Official edisi Tahun Baru Imlek (Dok. Mader Official)

Mader Official mengeluarkan merilis sepatu flats dengan desain kira dan kanan yang berbeda seperti pola kulit sapi.

Suara.com - Jenama fesyen lokal Mader Official baru saja merilis koleksi terbaru dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2572.

Pada produk edisi spesial Tahun Baru Imlek ini, Mader Official mengeluarkan produk dengan pola unik yang terinspirasi dari Shio tahun 2572 yaitu sapi dengan tajuk "Year of Ox".

Pada koleksi yang diberi nama cow prints leather flats ini, Mader Official memberikan sentuhan warna hitam putih yang diambil dari pattern hewan sapi.

Ada juga flats dengan paduan warna merah sebagai warna keberuntunngan yang semakin indentik perayaan Tahun Baru China.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek Sebentar Lagi, Ini 5 Shio yang Hoki di 2021

Koleksi Mader Official edisi Tahun Baru Imlek (Dok. Mader Official)
Koleksi Mader Official edisi Tahun Baru Imlek (Dok. Mader Official)

Dengan desain kiri kanan sepatu yang berbeda, Creative Director Mader Official Melissa Ariviana mengatakan pihaknya 'menantang' pecinta fesyen untuk berani tampil nyentrik dan brbeda.

"Konsep flat shoes ini sendiri bisa dibilang sangat unik karena penggunanya akan ditantang untuk berani tampil beda. Flat shoes ini kita kasih sentuhan desain yang terinspirasi dari simbol Yin dan Yang," kata Melissa dikutip dari siaran pers yang diterima Suara.com, baru-baru ini.

"Bisa dilihat tampilan flat shoes special edition ini akan terlihat berbeda antara bagian kiri dan kanannya," lanjutnya.

Melissa memastikan semua produk yang diproduksi dan dijual di pasaran dalam jumlah terbatas, tidak pasaran serta dibuat antimainstream.

"Kami memang selalu mengeluarkan edisi khusus di moment-momen spesial seperti sekarang ini, Tahun Baru Imlek. Nanti ketika Lebaran atau Natal, kami juga pasti mengeluarkan produk-produk edisi terbatas lainnya. 

Baca Juga: Klenteng Hok Lay Kiong Bekasi Dibuka untuk Sembahyang, Begini Mekanismenya

Selain produk flat shoes, brand yang sudah berdiri sejak 2016 ini juga mengeluarkan jenis produk lain seperti baju leisure wear, serta bucket hat yang juga diberi sentuhan pola sapi. Masing-masing harga koleksi terbaru Mader dibanderol mulai Rp200 ribu sampai Rp700 ribu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar