alexametrics

Dulu Jerawatan Parah, Viral Cewek Sukses Jadi Glowing hingga Dipuji Mantan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Dulu Jerawatan Parah, Viral Cewek Sukses Jadi Glowing hingga Dipuji Mantan
Ilustrasi jerawatan. (shutterstock)

Perubahan wajah cewek ini sampai membuat warganet takjub.

Suara.com - Jerawat menjadi salah satu permasalahan kulit yang dihadapi oleh cukup banyak orang. Kadang beberapa orang bahkan sampai harus menerima ejekan karena wajahnya berjerawat.

Seperti yang dialami oleh pemilik akun TikTok @anakcapricon13. Cewek bernama Khoirunnisa itu belakangan viral di TikTok karena videonya masuk ke FYP (For You Page).

Nisa membagikan perubahan wajahnya dari yang dulunya jerawatan parah hingga menjadi glowing. Saking glowing-nya, Nisa mengisyaratkan sampai dipuji oleh mantan kekasihnya.

"Kemarin mantan bilang, kok semenjak putus kamu makin cantik. Hilih bicit. Gue tuh cantik dari semenjak dulu, lu aja nggak pernah ngehargain gua," tulis Nisa di video tersebut.

Baca Juga: Viral Uang Jadul Rp 1000 Gambar Soekarno Ini Ditawar sampai Rp 400 Juta

Video Nisa kemudian viral dan ditonton lebih dari 2 juta kali sampai Rabu (24/2/2021). Belasan ribu komentar juga diberikan oleh warganet untuk merespons perjalanan Nisa menjadi glowing.

Cewek viral yang sukses glowing padahal dulunya jerawatan. (TikTok/@anakcapricon13)
Cewek viral yang sukses glowing padahal dulunya jerawatan. (TikTok/@anakcapricon13)

Beberapa warganet menduga kalau mantan Nisa sangat menyesal melihat video ini. Ada juga warganet yang meminta Nisa mengungkap skincare yang digunakan untuk mengobati jerawatnya.

"GUE YAKIN PASTI NYESEL BANGET TU MANTAN LU," celetuk warganet.

"Makanya jangan sia-siain cewek yang belum glowing," tutur yang lain.

"Spill skincarenya, ditunggu Kak," tulis warganet.

Baca Juga: Bikin Baper, Pria Ini Bayar Ojol Minta Berikan Kejutan ke Pacarnya

"Gak mau tau pokoknya harus spill semua produknya," imbuh lainnya.

Nisa lalu membuat video baru untuk menceritakan awal mula bisa berjerawat dan perjuangan mengobatinya. Ternyata Nisa mulai berjerawat karena memiliki kulit yang sensitif dan tidak rajin merawat wajah.

Setelah sempat berobat ke dokter dan beberapa klinik kecantikan, akhirnya Nisa menemukan krim yang tepat. Krim itu merupakan racikan salah satu saudaranya yang bekerja sebagai apoteker.

Nisa baru mencoba krim tersebut selama 6 bulan terakhir, tapi hasilnya sudah sangat terasa. Wajah Nisa sekarang sudah glowing dan bebas dari jerawat.

Simak video lengkap Nisa membocorkan rahasia skincare andalannya di sini.