alexametrics

Ingin Hemat Pangkal Kaya, Coba Intip Dulu Rekomendasi Sesuai Zodiak

Bimo Aria Fundrika
Ingin Hemat Pangkal Kaya, Coba Intip Dulu Rekomendasi Sesuai Zodiak
Ilustrasi hemat. (Pixabay/stevepb)

Bisa saja cara berhemat yang menurut kamu benar belum tentu cocok di orang lain. Nah, untuk itu penting cari tahu cara berhemat yang tepat bagi kamu berdasarkan zodiak kamu.

Suara.com - Istilah hemat pangkal kaya bisa jadi benar adanya. Tapi setiap orang tentu punya cara hemat yang berbeda dari yang lainnya.

Bisa saja cara berhemat yang menurut kamu benar belum tentu cocok di orang lain. Nah, untuk itu penting cari tahu cara berhemat yang tepat bagi kamu berdasarkan zodiak kamu dari keterangan pers yang diterima Suara.com, Rabu, (24/2/2021).

Libra

Orang dengan zodiak Libra biasanya punya kebiasaan menyeimbangkan uang yang masuk dan keluar. Umumnya Libra paling enggak suka sendiri dan berdiam diri di rumah. Hal ini kerap kali menjadi ancaman serius untuk isi kantong Libra. Susun jatah senang-senang di akun bank terpisah dan pilah-pilah ajakan hangout dengan teman-teman terdekat aja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Februari 2021: Duh! Taurus Minder sama Penampilan Sendiri

Capricorn

(Shutterstock)
Ilustrasi investasi. (Shutterstock)

Zodiak berlambang kambing ini biasanya punya perhitungan yang sistematis perkara keuangan. Cobalah untuk menggunakan uang untuk tujuan investasi. Salah satu dengan mulai dengan investasi saham. Meski demikian, tetap jangan pelit-pelit dengan diri sendiri ya.

Aquarius

Sedikit mirip dengan Libra, Aquarius umumnya selalu mengikuti perkembangan zaman apalagi soal penampilan. Enggak heran kalau mereka hobi berbelanja pakaian untuk memperindah tampilan diri. Buat anggaran per bulan untuk beli pakaian dan pernak-perniknya. Lebih baik pilih barang pre-loved yang masih kelihatan bagus.

Pisces

Baca Juga: Zodiak Kesehatan Hari Ini, Senin 22 Februari: Taurus Prioritaskan Kesehatan

Orang berzodiak ikan ini relatif gemar memperhias diri. Boleh-boleh aja, asal disesuaikan isi kantong. Cobalah membuat analisis pengeluaran dengan cara membukukan pengeluaran dan pendapatan setiap bulannya. Hal ini bertujuan agar untuk mengetahui ke mana saja perginya uang kamu yang dapat. Belajar pelan-pelan, ya!

Komentar