alexametrics

Punya Banyak Manfaat, Coba Masker Wajah Cokelat dan Stroberi

Bimo Aria Fundrika | Aflaha Rizal Bahtiar
Punya Banyak Manfaat, Coba Masker Wajah Cokelat dan Stroberi
Ilustrasi masker cokelat. (Shutterstock)

Masker cokelat atau stroberi ini juga dipercaya membawa manfaat bagi tubuh.

Suara.com - Selama ini cokelat dan stroberi terkenal sebagai makanan atau minuman yang lezat. Tapi, tahukah bahwa ternyata dua bahan tadi juga bisa dijadikan masker.

Masker cokelat atau stroberi ini juga dipercaya membawa manfaat bagi tubuh.

Ada banyak masker dengan manfaat yang juga berbeda-beda. Namun, manfaat masker dengan ekstrak buah dan cokelat juga bagus untuk perawatan wajahmu lho.

Cokelat dan stroberi merupakan dua bahan yang dapat memberikan manfaat bagi perawatan kulit, jika digunakan dalam bentuk masker.

Baca Juga: Perempuan Ini Sulap Celana Dalamnya Jadi Masker Demi Masuk Supermarket

Banyak produk perawatan berupa serum dan krim yang memberikan kulit tetap terawat. Namun, sedikit yang menyadari bahwa rahasia kulit yang sehat berasal dari bahan-bahan alami yang bisa dibuat sendiri.

Belum banyak yang tahu seberapa besar manfaat masker wajah cokelat dan stroberi. Dilansir dari Healthshots, berikut manfaatnya.

stroberi kaya akan vitamin C

Ekstrak stroberi memiliki kaya akan vitamin C dan antioksidan, sehingga membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus. Selain itu, vitamin C juga memiliki manfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Selain itu, stroberi juga mengandung asam alfa-hidroksi, yang berfungsi sebagai exfoliator alami untuk mengangkat sel-sel mati.

Baca Juga: Kocak! Masker Unik Wanita Ini Bikin Pelayan Resto Tertawa sampai Menangis

Cokelat kaya antioksidan

Komentar