alexametrics

Apa itu Ghosting? Ramai Dikaitkan dengan Kisruh Asmara Kaesang dan Felicia

Farah Nabilla
Apa itu Ghosting? Ramai Dikaitkan dengan Kisruh Asmara Kaesang dan Felicia
Apa itu ghosting? - Kaesang dan pacarnya, Felicia, sebagai ilustrasi. [instagram]

Apa itu ghosting yang disebut-sebut telah Kaesang lakukan pada Felicia?

Suara.com - Arti kata apa itu ghosting belakangan dicari-cari publik seiring viralnya kisruh asmara Kaesang Pangarep dan Felicie Tissue.

Kaesang disebut-sebut sebagai tukang ghosting usai hubungannya dengan sang kekasih, Felicia Tissue dikabarkan kandas. Pasalnya selama ini hubungan percintaan Kaesang dan Felicia yang telah terjalin selama bertahun-tahun hampir tidak pernah diterpa kabar miring.

Lantas apa itu ghosting yang disebut-sebut telah Kaesang lakukan pada Felicia?

Apa itu Ghosting

Baca Juga: Sebut-sebut Jokowi dalam Kisruh Asmara Kaesang, Ini Kata Ibunda Felicia

Ghosting sendiri berasal dari Bahasa Inggris yang secara kamus berarti berbayang. Namun saat ini, kata ghosting sering digunakan pada keadaan di mana sesorang tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa penjelasan.

Pelaku ghosting akan tiba-tiba menghilang setelah menjalin komunikasi yang intens.

Istilah ini juga sering dikaitkan dengan Pemberi Harapan Palsu (PHP) karena biasanya korban ghosting sudah mengharap sesuatu yang lebih dari komunikasi yang selama ini sudah terjalin.

Kaesang sendiri mulai dilabeli sebagai pelaku ghosting usai salah seorang wanita dari Singapura dengan nama akun Instagram @kimberleyneo mengungkapkan kekesalannya terhadap Kaesang atas apa yang dilakukan pada Felicia. Wanita ini juga mengaku bahwa dirinya mengenal Felcia dan Kaesang

“Selama lima tahun Anda mengencani teman saya, membawanya ke hadapan publik dan membuat dia percaya bahwa dia satu-satunya untuk Anda. Lalu tanpa alasan, Anda mulai menghilang (ghosting) dari dia seakan dia tidak pernah berharga dalam hidup Anda” tulis Kimberly pada Insta Stories miliknya.

Baca Juga: Kecam Nadya Arifta, Eks Calon Mertua Kaesang: Hatimu Pengkhianat

Unggahan itu bahkan direspon oleh Ibunda Felicia melalui Instagram miliknya @meilia_lau

Komentar