alexametrics

Kece Badai Dipakai Agnez Mo, Baju Ini Ternyata Harganya Cuma Rp245 Ribu

Rauhanda Riyantama | Nur Khotimah
Kece Badai Dipakai Agnez Mo, Baju Ini Ternyata Harganya Cuma Rp245 Ribu
Agnes Monica alias Agnez Mo. (Ismail/Suara.com)

Banyak warganet syok melihat fakta ini karena awalnya mengira baju Agnez Mo keluaran Balenciaga.

Suara.com - Agnez Mo ikut memeriahkan pesta musik yang digelar oleh salah satu e-commerce pada Jumat (26/3/2021) malam. Seperti biasa, Agnez tampil menawan dalam acara tersebut.

Agnez terlihat mengenakan atas berupa crop top yang dipadukan dengan outer berupa blazer. Untuk bawahan, pelantun "F Yo Love Song" itu memakai celana panjang hitam dari merek Off White.

Agnez juga menambahkan beanie Rp608,6 ribu dan kalung sebagai aksesoris pelengkap penampilannya. Gaya Agnez ini jelas mengundang banyak perhatian karena terkesan simpel dan berkelas.

Kendati begitu, ternyata tidak semua barang yang dipakai Agnez tadi malam harganya mahal, lho. Akun Instagram @agnezmostyle mengungkap bahwa crop top kece Agnez harganya cuma Rp245 ribu.

Baca Juga: Agnez Mo Blak-blakan Hampir Dinikahi Deddy Corbuzier!

Fakta ini pun menuai banyak komentar bernada syok dari warganet. Pasalnya tidak sedikit warganet yang tadinya mengira kalau baju tersebut keluaran brand Balenciaga dengan harga yang mahal.

Kece Badai Dipakai Agnez Mo, Baju Ini Ternyata Harganya Cuma Rp245 Ribu. (Instagram/@agnezmostyle)
Kece Badai Dipakai Agnez Mo, Baju Ini Ternyata Harganya Cuma Rp245 Ribu. (Instagram/@agnezmostyle)

"Anj*r kirain balenciaga," ujar warganet syok.

"Kirain tadi balenciaga, beruntung brandnya dipakai queen @agnezmo menjadi kesan semakin lebih mewah," tutur yang lain.

"Nah namanya fashion tuh gini, walaupun harganya cuma 250 ribu tapi bisa terlihat lebih mahal, MANTAP," celetuk lainnya.

"Inilah yang dinamakan 'you can buy stuff but you can't buy class' tapi seorang agnez bisa membeli sebuah kelas tanpai harus memakai outfit yang mahal," pungkas warganet.

Baca Juga: 4 Tahun Pacaran, Agnes Mo dan Deddy Corbuzier Putus Gara-gara Cewek

Sementara itu, blazer dan celana yang dipakai Agnez tadi malam harganya masing-masing adalah Rp21,9 juta dan Rp16 juta. Jadi jika ditotal, harga outfit Agnez mencapai angka Rp38,7 juta. Harga ini belum termasuk sepatu serta kalung.

Komentar