alexametrics

Kocak! Bingung Suruh Beli Makeup, Pria Ini Cari Warna Pucat Orang Meninggal

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Kocak! Bingung Suruh Beli Makeup, Pria Ini Cari Warna Pucat Orang Meninggal
Bingung Suruh Beli Makeup oleh Istri, Pria Ini Malah Bikin Ngakak (tiktok.com/@irfanghafur)

Pria tersebut mengaku bingung diminta istri membelikan aneka macam makeup.

Suara.com - Baik skincare maupun makeup bukanlah hal yang asing lagi untuk digunakan wanita maupun pria. Meski begitu, tak sedikit pula pria yang masih bingung melihat banyaknya jenis makeup di pasaran.

Salah satu contoh adalah curhat pria lewat akun @irfanghafur satu ini. Lewat sebuah video, ia mengungkap kebingungannya diminta belanja makeup oleh istri.

Pada tangkap layar chat yang dibagikan, pria ini mendapat pesan dari istri soal jenis makeup apa saja yang harus dibeli. Sang istri minta dibelikan maskara, concealer, hingga eyeliner.

"Maskara Maybelline yang warna biru namanya Total Temptation. Sama concealer Maybelline yang light," tulis sang istri lewat WhatsApp.

Baca Juga: Profil Mikhavita Wijaya, Istri Bams eks Samson Gugat Cerai Sang Suami

Meski begitu, pria ini tetap berakhir bingung saat tiba di konter makeup. Percakapannya dengan pegawai di toko makeup pun sukses menghibur banyak orang.

"Lipcream yang warnanya pucat," pinta pria ini. Saat ditanya warna pucat apa yang dimaksud, ia pun membalas dengan kocak.

"Pucatnya orang meninggal," tambahnya.

Bingung Suruh Beli Makeup oleh Istri, Pria Ini Malah Bikin Ngakak (tiktok.com/@irfanghafur)
Bingung Suruh Beli Makeup oleh Istri, Pria Ini Malah Bikin Ngakak (tiktok.com/@irfanghafur)

Pria ini juga makin bingung saat ditanya concealer mana yang diinginkan. Tak hanya itu, ia sampai lupa membeli eyeliner.

Belum lagi, pria tersebut juga kaget saat tahu berapa harga produk makeup yang sepintas terlihat sepele tersebut.

Baca Juga: Gara-gara Kecipratan Air saat Naik Motor, Pemuda Bentak Ibu yang Naik Ojol

"Akhirnya dapat juga, ginian doang mahal juga ternyata."

"Lipcream warna pucat tuh gimana sih, ribet banget dah ciwi-ciwi ini," curhatnya dalam deskripsi video.

Sejak dibagikan, video pria tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 960 ribu kali. Tak sedikit yang turut tertawa melihat ulah pria itu kebingungan membeli makeup pesanan istri.

Bingung Suruh Beli Makeup oleh Istri, Pria Ini Malah Bikin Ngakak (tiktok.com/@irfanghafur)
Bingung Suruh Beli Makeup oleh Istri, Pria Ini Malah Bikin Ngakak (tiktok.com/@irfanghafur)

"Pasti pulang-pulang istrinya ngomel, eyelinernya nggak kebeli, malah dibeliin lipstik."

"Bang maaf nih, tapi perasaan yang diminta eyeliner kenapa lipmatte yang kebeli," tambah komentar lain membenarkan.

"Jadi keinget pas beli lipstik, ada mas-mas beli eyeliner juga. Dikasih eyeliner Maybelline Rp50 ribu harganya, dia kira Rp20 ribuan."

"Bisa-bisanya lipstik pucatnya orang meninggal, tolong," imbuh komentar lain yang terhibur.

Ada yang pernah merasakan pengalaman serupa saat diminta istri atau pacar untuk membelikan makeup?

Komentar