alexametrics

Nikita Mirzani Ngegas Baju Dikira Batik Biasa, Ternyata Harganya Selangit

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Nikita Mirzani Ngegas Baju Dikira Batik Biasa, Ternyata Harganya Selangit
Nikita Mirzani usai menjalani mediasi dengan pengacara Indra Tarigan di Polda Metro Jaya, Senin (15/3/2021). Namun mediasi tersebut tak menemui kesepakatan. [Herwanto/Suara.com]

Nikita Mirzani langsung bilang begini saat bajunya disebut sebagai batik biasa.

Suara.com - Nikita Mirzani kembali membagikan potret terbarunya di Instagram pada Minggu (4/4/2021). Kali ini Nikita mengunggah foto berpose di salah satu tempat kuliner yang sedang hits di Yogyakarta.

Nikita nampak tampil simpel mengenakan baju setelan dengan warna dan motif senada dalam foto tersebut. Tidak lupa, ibu tiga anak ini memakai wedges untuk melengkapi penampilannya.

Nikita juga terlihat membawa tas Hermes dengan warna yang matching dengan outfit andalannya hari itu. Mengiringi foto ini, ia menulis caption singkat tentang kecintaannya terhadap Yogyakarta.

Outfit pilihan Nikita rupanya cukup mencuri perhatian warganet di media sosial Instagram. Salah satu warganet mengira outfit bintang film "Jakarta Undercover" itu sebagai baju batik biasa.

Baca Juga: Nikita Mirzani dan Dinar Candy Ledek Cupi Cupita soal Keperawanan

"Batiknya keren Kak (emoji hati)," tulis seorang warganet.

Komentar itu rupanya langsung ditanggapi Nikita dengan balasan yang cukup tegas. "Hermes bagus yah," balas Nikita sambil menjelaskan bajunya adalah keluaran Hermes.

Outfit Nikita Mirzani dikira batik biasa, padahal Hermes mahal. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Outfit Nikita Mirzani dikira batik biasa, padahal Hermes mahal. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Usut punya usut, baju Hermes Nikita Mirzani ini harganya selangit. Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @hermes_selebritii lewat unggahan yang dibuat pada Senin (5/4/2021).

Atasan lengan pendek yang dipakai Nikita rupanya dibanderol dengan harga USD 1.925 atau sekitar Rp27,9 juta. Sedangkan celana panjangnya seharga USD 2.800 atau hampir setara dengan Rp40,6 juta.

Jadi kalau ditotal, baju yang dikenakan Nikita dalam foto tersebut harganya menyentuh angka Rp68,5 juta. Warganet pun langsung heboh mengomentari harga baju yang dikenakan oleh artis cantik itu.

Baca Juga: Ngamuk Dituding Rebut Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani: Aku Bukan Pelakor

Detail outfit Nikita Mirzani yang dikira batik biasa. (Instagram/@hermes_selebritii)
Detail outfit Nikita Mirzani yang dikira batik biasa. (Instagram/@hermes_selebritii)

"Jiwa miskinku meronta meronta euy," celetuk warganet.

"Mehong shaaaay. Cucok banget Nyai," tutur lainnya.

"Ya Allah gue pikir Nyai beli di Pasar Beringharjo, secara doski lagi di Yogya," ujar warganet lain yang mengaku sempat salah paham.

"Kirain pas ke Jogja jadi pake batik Jogja yang biasa, ternyata," kata warganet lainnya.

Nikita Mirzani sendiri dikenal sebagai salah satu selebriti yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membeli barang fesyen asli. Dalam salah satu tayangan vlog YouTube pribadi, ia mengaku tidak pernah memakai barang-barang palsu.

Komentar