alexametrics

Harganya Rp64 Juta, Model Kardigan Jennie BLACKPINK Dicap Terlalu Biasa

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Harganya Rp64 Juta, Model Kardigan Jennie BLACKPINK Dicap Terlalu Biasa
Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK memakai kardigan ini saat melihat bunga ceri musim semi.

Suara.com - Jennie BLACKPINK membagikan sederet potret terbaru di Instagram pada 4 April 2021 kemarin. Kali ini, Jennie mengunggah foto yang diambil saat dirinya menikmati musim semi di Korea Selatan.

Kekasih G-Dragon BIGBANG itu tampil santai mengenakan kardigan pink yang dipadukan dengan jeans saat menikmati bunga ceri musim semi dalam foto tersebut. Kendati terlihat simpel, outfit Jennie rupanya branded dan mahal.

Sebuah unggahan di akun Instagram situs Wikitree belum lama ini mengungkap detail harga kardigan Jennie yang ternyata mencapai 5 juta Won atau sekitar Rp64,8 juta. Karigan tersebut rupanya keluaran brand Chanel.

Fakta ini kemudian menjadi bahasan hangat di kalangan warganet Korea Selatan, seperti dilansir dari Netizen Buzz. Beragam komentar disampaikan oleh warganet tentang kardigan Jennie.

Baca Juga: G-Dragon dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran, Warganet: Pengalihan Isu!

Beberapa warganet mengaku tidak terlalu kaget saat tahu Jennie memakai baju yang sangat mahal. Karena selama ini, pelantun hits "Lovesick Girl" itu memang sering mengenakan kostum dengan harga fantastis.

Unggahan Jennie BLACKPINK pakai cardigan pink. (Instagram/@jennierubyjane)
Unggahan Jennie BLACKPINK pakai cardigan pink. (Instagram/@jennierubyjane)

Sedangkan beberapa warganet lebih menyoroti model kardigan Jennie yang dibilang terlalu biasa. Bahkan, ada warganet yang mengaku bisa mendapati kardigan dengan model hampir serupa di pasar Korea.

"Aku udah nggak kaget lagi," celetuk warganet.

"Gila, itu mahal banget," tutur yang lain.

Detail harga cardigan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@wikitree)
Detail harga cardigan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@wikitree)

"Cardigan itu terlihat seperti sesuatu yang bisa aku temukan di pasar Dongyo," ujar lainnya.

Baca Juga: Diisukan Pacari Jennie BLACKPINK, Simak Kembali Gaya Ikonik G-Dragon

"Hmm...desainnya terlihat biasa banget. Aku penasaran apa yang membuatnya berbeda dari barang lain yang lebih murah? Mungkin itu nggak rusak ketika dicuci?" imbuh yang lain.

Merangkum dari akun Instagram @jendeukestyle, barang fesyen lain yang dipakai Jennie di foto itu juga tidak kalah mahal. Di antaranya adalah tas Chanel senilai Rp52,5 juta, ikat rambut yang juga dari Chanel seharga Rp5,1 juta, topi Rp2,1 juta, serta beberapa aksesoris senilai puluhan juta.

Komentar