alexametrics

Dituding Pakai Jilbab Rp20 Ribuan, Reaksi Menohok Reza Gladys Viral

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Dituding Pakai Jilbab Rp20 Ribuan, Reaksi Menohok Reza Gladys Viral
dr Reza Gladys [Instagram]

Selama ini Reza Gladys dikenal sering pamer kemewahan dan produk branded.

Suara.com - Reza Gladys dikenal sebagai pengusaha sekaligus seleb TikTok yang kerap menampilkan kemewahan di media sosial. Penampilan Reza pun selalu terlihat necis dalam balutan produk-produk branded.

Namun, baru-baru ini Reza dituding memakai produk jilbab yang harganya Rp20 ribuan oleh seorang warganet. Tudingan itu diberikan usai melihat penampilan Reza di video TikTok yang diunggah pada 21 April 2021.

Video itu menunjukan persiapan Reza sebelum pergi, mulai dari makeup hingga memilih outfit. Ibu tiga anak itu terlihat mengenakan jilbab rawis yang didesain dengan tepian tidak dijahit.

Salah satu warganet lantas menuding jilbab Reza ini harganya hanya Rp20 ribuan. "Orang kaya tapi kok pakai jilbab Rp20 ribuan, Dok (emoji tertawa)," celetuk warganet tersebut.

Baca Juga: Reza Gladys Pamer Koleksi Baju Mewah, Warganet Kepo Tanya soal Daster

Seperti biasa, Reza tidak tinggal diam atas komentar warganet di unggahannya. Dokter kecantikan ini lalu membuat sebuah video TikTok khusus untuk menjawab tudingan warganet tersebut.

Reza Gladys dituding pakai jilbab Rp20 ribuan. (TikTok/@rezagladys)
Reza Gladys dituding pakai jilbab Rp20 ribuan. (TikTok/@rezagladys)

Video balasan itu berisi momen anak-anak Reza menjajal sepatu baru dari merek GUCCI. Dalam caption yang ditulis untuk mengiringi video tersebut, Reza berkelakar tidak mampu membeli jilbab yang mahal.

"Gak sanggup beli yang mahal, beliin bun," tulis Reza mengiringi video yang diunggah pada Minggu (25/4/2021). Balasan Reza ini kemudian viral hingga ditonton lebih dari 4 juta kali dan mendapat ribuan komentar.

Reaksi Reza Gladys usai dituding pakai jilbab Rp20 ribuan. (TikTok/@rezagladys)
Reaksi Reza Gladys usai dituding pakai jilbab Rp20 ribuan. (TikTok/@rezagladys)

"Jilbab 20k tidak akan membuatnya dipandang hina kan. Bukan dilihat dari harga seseorang yang mau menutup auratnya itu sangatlah mahal," kata seorang warganet.

"Jilbab gak usah mahal yang penting menutupi aurat," celetuk yang lain.

Baca Juga: Tak Disangka, Dokter Reza Gladys dan 3 Artis Ini Mengaku Pernah Susah Makan

"Orang kaya pake brand mahal dikata pamer. Pake 20 rebuan diketawain, emang orang hidup gak ada benernya di mata orang lain," tutur lainnya.

"Kalau good looking dan good dompet, pake jilbab 10 ribu pun akan terlihat mewah," pungkas yang lain.

Sementara itu, Reza Gladys memang sering menampilkan kemewahan di media sosial. Tapi di balik itu semua, ia harus meniti jalan yang panjang sebelum akhirnya bisa sukses seperti sekarang.

Komentar