alexametrics

Selalu Dibukakan Pintu Mobil oleh Supir, Reza Gladys Santuy Kena Sindir

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Selalu Dibukakan Pintu Mobil oleh Supir, Reza Gladys Santuy Kena Sindir
Dokter Reza Gladys [Instagram/rezagladys]

Reza Gladys pun membalas sindiran tersebut dengan sopan.

Suara.com - Reza Gladys Prettyani Sari terkenal di media sosial karena gaya hidup yang serba mewah. Ia juga memiliki banyak karyawan di rumah yang bertugas melayaninya setiap waktu.

Dalam beragam video di TikTok, Gladys kerap menunjukkan momen dirinya dilayani oleh karyawan di rumah. Hal itu Hal itu, termasuk momen saat dia dibukakan pintu oleh salah satu supirnya setiap kali hendak bepergian.

Hal itu rupanya mengundang komentar miring dari warganet. Baru-baru ini seorang warganet menuliskan sindiran untuk Gladys karena kebiasaannya dibukakan pintu oleh supir.

"Gue heran, emang susah banget ya mbuka pintu mobilnya sendiri?" tulis seorang warganet di salah satu unggahan Gladys.

Baca Juga: Profil dr. Reza Gladys Prettyani Sari Terlengkap

Komentar kurang mengenakkan itu dibalas oleh Gladys lewat sebuah video yang dibagikan pada 24 Februari 2021. Dalam video itu, Gladys memperlihatkan momen membuka pintu mobilnya sendiri.

Reaksi sopan Reza Gladys usai disindir gegara selalu dibukakan pintu mobil oleh supir. (TikTok/@rezagladys)
Reaksi sopan Reza Gladys usai disindir gegara selalu dibukakan pintu mobil oleh supir. (TikTok/@rezagladys)

Tidak hanya membuka pintu, kakak ipar Siti Badriah itu juga mengendarai mobilnya sendiri dalam video tersebut. "Bisa bun," tulis Gladys singkat untuk mengiringi unggahannya.

Video balasan Gladys kemudian viral di TikTok. Sampai hari ini, Kamis (25/2/2021), video tersebut sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dan menuai ribuan komentar dari warganet.

"Sebenarnya ibu dokter bisa melakukannya semua sendiri, hanya karena mereka menghormati ibu dokter sebagai atasan dan itu juga salah satu tugas dari mereka," ujar warganet menjelaskan.

"Sebenarnya dokter ini bisa melakukan apa pun sendiri, hanya saja dokter ini memberi pekerjaan ke orang-orang. Yang sebenarnya beliau bisa lakukan itu sendiri," tutur lainnya.

Baca Juga: Buntut Baju Reza Gladys, Hijab Kontroversial Iyeth Bustami Ikut Disorot

"Dia yang punya duit. Dia yang mempekerjakan, kok situ yang repot? Selama gak menginjak-injak manusia secara gak manusiawi, ya terserah dia," ujar lainnya.

"Kalo semuanya bisa dilakuin sendiri, ngapain juga suruh orang kerja sama kita," pungkas lainnya.

Komentar