alexametrics

Cocok untuk Lebaran, Ini Gaya Santai nan Keren Ariel NOAH dan Al Ghazali

Risna Halidi
Cocok untuk Lebaran, Ini Gaya Santai nan Keren Ariel NOAH dan Al Ghazali
Ariel NOAH (Dok. Greenlight)

Simak gaya simpel nan menawan ala Ariel NOAH dan Al Ghazali yang cocok dipakai saat Hari Raya Idulfitri.

Suara.com - Ariel NOAH dan Al Ghazali merupakan dua sosok lelaki dengan gaya busana simpel namun tetap menawan. Tak ayal keduanya kerap menjadi trendsetter di kalangan kaum adam Tanah Air.

Nah kali ini, kamu bisa sontek gaya santai tapi tetap keren ala Ariel NOAH dan Al Ghazali, yang cocok dicoba saat Hari Idulfitri nanti. Berikut rangkuman seperti yang Suara.com terima dari siaran pers Greenlight, Rabu (28/4/2021).

1. Jaket denim dan t-shirt putih

Ariel Noah (Dok. Greenlight)
Ariel Noah (Dok. Greenlight)

Jaket denim berwarna blue jeans mungkin sudah terlalu umum dan membosankan, maka jaket denim berwarna abu gelap dapat menjadi pilihan. Ariel NOAH saja bisa terlihat makin berkarisma dengan jaket denim Greenlight yang dipadupadankan dengan t-shirt putih.

Baca Juga: Kiky Saputri Tirukan Gaya Ariel NOAH, Reaksi Luna Maya Tak Terduga

2. Long sleeve t-shirt dengan chinos cargo

Ariel NOAH (Dok. Greenlight)
Ariel NOAH (Dok. Greenlight)

Jika kamu lebih senang mengenakan t-shirt tanpa tambahan outer apapun, maka kamu dapat memberikan variasi pada bawahan yang kamu kenakan. Salah satunya dengan menggunakan celana chino cargo dari Greenlight seperti yang dikenakan oleh Ariel. Celana chinos dengan variasi kantung di bagian samping ini akan memberikan aksen lebih pada penampilan agar tidak terlalu polos.

3. Pede dengan warna red wood

Ariel NOAH (Dok. Greenlight)
Ariel NOAH (Dok. Greenlight)

Jika kamu bosan dengan warna putih, hitam, abu dan warna gelap lainnya, warna red wood dapat menjadi alternatif di hari raya. seperti Ariel NOAH yang mengenakan hoodie berwarna red wood seharga Rp399.500 dari Greenlight. Hoodie merah kecoklatan ini akan membuat tampilan makin fresh tanpa menghilangkan kesan manly.

4. Thermochromic T-shirt ala Al Ghazali

Baca Juga: Soal Orang yang Gemar Menuduh Kafir, Begini Pesan Imam al-Ghazali

Al Ghazali (3Second)
Al Ghazali (3Second)

Pakai t-shirt mungkin sudah biasa, tapi Thermochromic t-shirt ala Al Ghazali dari 3Second ini dapat berubah warna menjadi merah atau kuning yang menyesuaikan suhu sekitar. Harganya pun sangat terjangkau hanya dengan Rp184 ribuan saja.

Komentar