alexametrics

Heboh Lelaki Cuci Pembalut Bekas Pakai Pacar, Warganet: Dosa!

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Heboh Lelaki Cuci Pembalut Bekas Pakai Pacar, Warganet: Dosa!
Heboh Lelaki Cuci Pembalut Bekas Pakai Pacar. (Twitter/@AREAJULID)

Serius sayang, atau demi konten?

Suara.com - Lagi-lagi, hanya demi konten, seseorang rela melakukan hal yang tidak masuk akal hingga menghebohkan media sosial dan mendapatkan kritikan tajam dari warganet. Kali ini datang dari seorang perempuan yang merekam sang pacar tengah mencuci pembalut bekas pakainya di kamar mandi. Aksi itu ia unggah di akun TikTok miliknya.

Dalam video terlihat seorang lelaki tengah mencuci pembalut bekas pakai pacarnya dengan menguceknya menggunakan sabun dan tangannya. Ia bahkan mencucinya hingga terlihat benar-benar bersih.

Perlakuan sang pacar ini mendapatkan pujian dari si pemilik akun, karena perempuan muda itu menganggap hal ini adalah bentuk perhatian dan kasih sayang yang diberikan untuknya.

"Ulu nurutan amat sih disuruh nyuci sopte (pembalut) aku. Miss you ayang," tulisnya dalam video tersebut.

Baca Juga: Bucin Sesat! Viral Pria Mau Disuruh Cuci Pembalut Pacar, Publik Ikut Jijik

Tangkapan layar video tersebut diunggah kembali oleh akun Twitter @AREAJULID. Tentu saja, ini langsung disambut dengan komentar tajam dari warganet.

"Kata mamaku, noda darah (mens) dicuciin orang lain = dosa, bener nggak sih? Logisnya juga itu hasil sendiri, tapi dibersihin orang lain, gewla," kata @tuptupoleeoo.

"Ga ngerti lagi lah isi pikirannya. Mak gw paling marah kalo soal begini. 'Kalo haid tuh jangan pernah keliat laki-laki, pantang. Sisanya langsung bersihin jangan sampai ada darah yang tinggal'. Tapi ini, nyuruh cowoknya yang bersihkan. Mak'e anak kek gitu bakal mamak apain?," tulis @dinajadinlagi.

"Cinta memang buta, tapi gak gitu juga kali. Punya gua sendiri aja jijik, gimana itu nyuciin punya orang lain. Cinta boleh, goblok jangan!" ungkap @thinktwincee.

Baca Juga: Bahaya Banget! Ini 3 Risiko Jika Malas Ganti Pembalut

Komentar