alexametrics

Sandal Jepit Swallow Kolaborasi Bareng Fashion Lokal, Keren Banget Jadinya

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Sandal Jepit Swallow Kolaborasi Bareng Fashion Lokal, Keren Banget Jadinya
Keren, Dua Brand Lokal Berkolaborasi Hadirkan Fashion Inovatif.

Melalui kolaborasi ini, Number Sixtyone Clothing dan Swallow menghadirkan tujuh jenis produk fashion terbaru, yaitu 3 model Sandal.

Suara.com - Di tengah pandemi yang masih berlangsung, brand-brand lokal terus berinovasi dan menuangkan kreativitas untuk mempertahankan eksistensi serta menghadirkan produk dengan terobosan baru untuk meningkatkan daya tarik bagi konsumen. 

Hal inilah yang juga dilakukan oleh dua brand lokal ternama Indonesia, Number Sixtyone Clothing dan merek sandal jepit Swallow, yang meluncurkan koleksi terbaru pakaian dan sandal. 

Kolaborasi ini merupakan upaya Number Sixtyone Clothing dan Swallow untuk terus memberikan kreasi produk yang dapat melengkapi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia.

Keren, Dua Brand Lokal Berkolaborasi Hadirkan Fashion Inovatif.
Keren, Dua Brand Lokal Berkolaborasi Hadirkan Fashion Inovatif.

"Kami berupaya untuk menghadirkan kreasi dan memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia melalui berbagai pilihan produk fashion yang dihadirkan. Kami berharap melalui kolaborasi ini, konsumen makin tertarik menggunakan produk buatan anak bangsa dan berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia," kata Marizki Giany, Marketing & PR Number Sixtyone Clothing berdasarkan siaran pers yang Suara.com.terima.

Baca Juga: Baru 1 Tahun, Brand Fashion Muslim Ini Mendulang Sukses di Tengah Pandemi

Melalui kolaborasi ini, Number Sixtyone Clothing dan Swallow menghadirkan tujuh jenis produk fashion terbaru, yaitu 3 model Sandal (Battle Icon 61 Swallow Sandal, Retro 61 Swallow Sandal, Together 61 Swallow Sandal), 3 model T-shirt (Together 61 Swallow T-shirt, Damien Retro Logo T-shirt, Battle Icon Swallow T-shirt), dan celana pendek (Black Swallow Short Pants). 

"Bagi kami, konsep yang inovatif menjadi kunci penting bagi brand lokal untuk terus mempertahankan eksistensi dan semakin berkembang. Kami percaya melalui kolaborasi ini, kami dapat saling mendukung perkembangan bisnis sesama brand lokal menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung karya lokal hasil anak bangsa," kata David Franciscus, National Sales Manager, Swallow.

Semua produk kolaborasi terbaru ini, bisa ditemukan melalui laman #ShopeePilihLokal dengan penawaran menarik diskon hingga 61 persen di aplikasi Shopee.

Dalam #ShopeePilihLokal, pengguna Shopee juga dapat menikmati rangkaian penawaran seperti Diskon hingga 80 persen dan Voucher 50 persen untuk ragam pilihan produk lokal dari berbagai kategori dalam satu destinasi. 

Baca Juga: Konten Fashion dan Kecantikan Meningkat, TikTok Ajak UKM Promosi

Komentar