alexametrics

Sempat Hilang 11 Hari, Influencer Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan

Dany Garjito | Hikmawan Muhamad Firdaus
Sempat Hilang 11 Hari, Influencer Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan
Kristina Zhuravleva, 28, ditemukan tewas setelah menghilang 11 hari.[Instagram/@kriszhuravleva]

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad wanita itu.

Suara.com - Seorang influencer Rusia ditemukan tewas di sebuah hutan setelah sempat menghilang selama 11 hari, suaminya kini ditahan karena diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Menyadur News.com.au, Sabtu (8/5/2021) Kristina Zhuravleva ditemukan tewas setelah sempat menghilang selama kurang lebih 11 hari.

Suami wanita 28 tahun tersebut, Dmitry, kini ditahan oleh polisi Rusia untuk kepentingan penyelidikan atas dugaan pembunuhan.

Mayat Zhuravleva ditemukan oleh seorang pengendara yang berhenti untuk buang air di hutan dekat Aramil, sebelah timur Pegunungan Ural.

Baca Juga: Warga Asal Rusia Viral karena Lakukan Pelanggaran Kesehatan di Bali

Laporan mengatakan tidak ada "tanda-tanda" kekerasan. Pada saat ditemukan, wanita yang kerap membagikan konten kecantikan tersebut mengenakan pakaian olahraga.

Suaminya telah melaporkan jika Zhuravleva hilang, dan kemudian dilakukan pencarian besar-besaran. Tapi polisi kemudian menahannya karena ada "alasan untuk mencurigainya", menurut keterangan penegak hukum.

Sebelum model tersebut tewas, Dmitry sempat memberi tahu teman-teman istrinya jika dia telah meninggalkannya dan ingin hidup sendiri.

Menurut laporan URA, kemungkinan kematian Zhuravleva akibat disuntik dengan semacam obat-obatan atau bahan kimia khusus.

Wanita yang pernah menjadi guru tersebut, memiliki lebih dari 50.000 pengikut di Instagram. Dia juga menjalankan outlet media sosialnya sendiri dengan puluhan ribu pelanggan.

Baca Juga: Terungkap! Sebelum Prank Lukis Masker di Wajah, Bule Rusia Bikin Konten Bra

"Penyelidik menentukan penyebab kematiannya," kata Komite Investigasi Rusia. "Pemeriksaan forensik, interogasi, dan aktivitas lain sedang dilakukan."

Polisi mengatakan mereka saat ini sedang memeriksa keluarga korban dan teman-temannya. "Sedang ditentukan apakah ada ketegangan dalam keluarga." jelas polisi.

Elena Makhalina, seorang teman Zhuravleva berkata: "Dia tenang di telepon dan mengatakan Kristina telah meninggalkannya.

"Dia mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan teleponnya di rumah. Dia ingin sendirian, dan dia mengatakan menghilang adalah hal biasa baginya."

Fotografer Moskow Veronika Voronina mengatakan Zhuravleva adalah "blogger yang sukses dan sangat aktif" di Instagram dan platform lainnya.

Komentar