alexametrics

Tempat Wisata di Malang untuk Libur Lebaran: Jatim Park hingga Pujon Kidul

Rifan Aditya
Tempat Wisata di Malang untuk Libur Lebaran: Jatim Park hingga Pujon Kidul
Desa wisata Pujon Kidul, Kabupaten Malang, Jawa Timur [suara.com/Bowo Raharjo]

Berikut beberapa tempat wisata di Malang yang dapat kalian kunjungi ketika libur lebaran 2021.

Suara.com - Berikut beberapa tempat wisata di Malang yang dapat kalian kunjungi ketika libur lebaran 2021. Menjelang libur panjang lebaran 2021, tak sedikit orang yang mencari rekomendasi obyek wisata di berbagai kota di Indonesia. Pencarian ini ditengarai karena larangan mudik total yang diiberikan pemerintah dalam rangka mengurangi laju pandemi.

Malang, menjadi salah satu kota yang banyak dijadikan tujuan wisata. Jadi tak ada salahnya sekarang sedikit Anda simak tempat wisata di Malang yang direkomendasikan.

Tempat Wisata di Malang

1. Desa Wisata Pujon Kidul

Baca Juga: Momen Lebaran, Objek Wisata di Jawa Tengah Sebagian Masih Buka

Tren pengelolaan desa menjadi tempat wisata tak dilewatkan oleh masyarat Desa Pujon Kidul. Dengan kreativitas yang dimiliki serta konsep matang yang disusun, desa yang berada 30 kilometer dari pusat kota Malang ini diubah jadi desa wisata yang indah.

Didukung dengan hawanya yang sejuk dan track ATV serta motor trail, desa ini cocok untuk dikunjungi guna bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

2. Hawai Waterpark Malang

Untuk Anda yang mencari wahana permainan air yang ada di kota Malang, Hawai Waterpark Malang bisa jadi opsinya. Memiliki luas mencapai lebih dari 28.000 meter persegi, taman hiburan ini akan memanjakan Anda dan keluarga.

Anda bisa menikmati berbagai wahana seru di dalamnya. Tapi ingat, tetap terapkan protokol kesehatan ketat agar tidak tertular virus berbahaya ya!

Baca Juga: Libur Lebaran, Polda Sumbar Pastikan Seluruh Objek Wisata Ditutup

3. Taman Bunga Selecta Batu Malang

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Komentar