alexametrics

Suami Bingung, Istri Ngambek Minta Baju Lebaran Punya Andin Ikatan Cinta

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Suami Bingung, Istri Ngambek Minta Baju Lebaran Punya Andin Ikatan Cinta
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta, Sinopsis Ikatan Cinta 12 Maret 2021 (instagram/layardrama_rcti)

Gaya Amanda Manopo sebagai pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta telah menginspirasi banyak perempuan.

Suara.com - Nampaknya gaya Amanda Manopo sebagai pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta telah menginspirasi perempuan lainnya, untuk bisa terlihat menarik seperti idolanya. 

Hal ini terlihat dalam curhatan seorang suami, yang mengatakan istrinya 'terinfeksi' demam Ikatan Cinta. Pasalnya, jelang Lebaran, si istri minta dibelikan "baju Andin". 

Sayangnya, si suami tak paham dengan permintaan istrinya. Ya, "baju Andin" sendiri menurutnya kurang spesifik. Ia pun sempat mencarinya di internet, seperti apa "baju Andin" yang dimaksud sang istri.

Namun, yang keluar adalah beberapa dress etnik yang sering dikenakan Amanda dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Arya Saloka ini. Dress tersebut berwarna hitam dengan kombinasi kain tenun di bagian dadanya. Dress ini memang membuat Amanda terlihat lebih anggun.

Baca Juga: 3 Perawatan yang Dilakukan Amanda Manopo, Ada Suntik Vitamin E ke Pipi

Viral warganet bingung baju Andin (Instagram/mak inpoh)
Viral warganet bingung baju Andin (Instagram/mak inpoh)

"Serius nanya nih, emang baju Andin itu yang kaya gimana ya. Bini gw ngambek pengen beli baju Andin tapi gw ga tau yang mana," tulisnya dalam sebuah status.

Tentu saja, pertanyaannya itu pun viral dan kembali diunggah di beberapa media sosial lainnya, salah satunya Instagram @mak_inpoh.

"Udah punya baju Andin belum Bund buat Lebaran?," tulis akun tersebut.

Hingga saat ini, unggahan tersebut pun mulai dikomentari banyak warganet lainnya. Tak sedikit yang juga memiliki pengalaman, di mana orang terdekatnya bertanya mengenai "baju Andin" dan bahkan "mukena Andin".

"Wakakaka gue kan punya baby shop yak. Nah ada tuh pelanggan gue nanya, mbak ada baju Andin nggak? Gue ga tau sampe gue bikin status. Lah kena bully gue sama emak-emak akun biru," kata seorang warganet.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Mei 2021: Rencana Ricky Culik Mama Sarah

"Baju Andin, tas Andien yang lagi tren pasti Lebaran nanti banyak pake," ujar yang lain.

Komentar