alexametrics

Nyesek! Curhat Wanita Dipaksa Orangtua Nikah, Jodohnya Calon Suami Bayaran

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Nyesek! Curhat Wanita Dipaksa Orangtua Nikah, Jodohnya Calon Suami Bayaran
Ilustrasi wanita batal menikah. (Pexels/Pavel Danilyuk)

Fakta tersebut terkuak tepat sebelum pernikahan berlangsung.

Suara.com - Seorang wanita terpaksa membatalkan pernikahan setelah mengetahui fakta mengejutkan soal calon suami. Bukan hanya dijodohkan, calon suami wanita ini ternyata sudah dibayar.

Kisah wanita tersebut dibagikan secara anonim lewat laman Buzzfeed. Melansir Daily Star, wanita itu dilamar setelah dua bulan berkencan.

Awalnya, wanita ini tidak curiga dan menerima lamaran dari pacarnya. Keduanya bahkan langsung merencanakan pernikahan.

"Semua terjadi sangat cepat dan aku sangat jatuh cinta, jadi ketika dia melamar dengan berlian besar, aku setuju dan berkata ya. Aku tidak dirugikan," ungkap si wanita.

Baca Juga: Demi Dapatkan Uang Asuransi untuk Nikah, Seorang Pria Buat Laporan Palsu

Tak hanya itu, pernikahan wanita ini didukung keluarga. Orangtua sang wanita bahkan setuju membayar biaya pernikahan hingga membelikan gaun mewah.

Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)
Ilustrasi tunangan. (Shutterstock)

Meski begitu, calon mempelai wanita malah merasa curiga. Ditambah, keluarga si tunangan sama sekali tidak ikut andil mempersiapkan pernikahan.

"Aku selalu bertanya kepadanya (tunangan) kenapa orangtuanya tidak ikut membayar, tapi orangtuaku selalu memotong dan berkata mereka memaksa (ingin membayar) dan keluarga tunanganku miskin."

Hal inilah yang membuat si wanita makin curiga. Pasalnya, si tunangan mampu membelikan cincin berlian besar yang berharga mahal saat lamaran.

Saat dicek, wanita ini akhirnya mengetahui bahwa cincin berlian itu tidak dibeli oleh si tunangan. Sebaliknya, cincin itu sudah disiapkan oleh orangtuanya bahkan sebelum pasangan ini berpacaran.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Pakai Gaun Putih, Tamu Ini Ternyata Selingkuhan Suami

"Ternyata, tunanganku tidak membelinya, tapi ibuku. Dia membelinya sebulan sebelum aku dan tunanganku mulai pacaran."

"Ibuku membayar semua kencan kami, dan juga pernikahan, karena dia putus asa ingin melihatku menikah sementara tunanganku setuju hanya demi uang," tambahnya.

Ilustrasi Pengantin Wanita Batal Menikah (Pexels/Natasha)
Ilustrasi Pengantin Wanita Batal Menikah (Pexels/Natasha)

Lantaran sakit hati, wanita ini memutuskan batal menikah. Ia juga berhenti berbicara dengan ibunya karena kesal sudah dijodohkan secara paksa.

Tidak hanya itu, wanita ini mengungkap bahwa alasan ia dipaksa menikah karena dirinya biseksual. Namun, keluarganya menolak menerima fakta tersebut.

"Sekarang aku berkencan dengan wanita yang menakjubkan, dan aku dan ibuku tidak lagi berbicara," ucap wanita ini mengakhiri curhatannya.

Komentar