alexametrics

Tujuh Tahun Nabung Bareng, Uangnya Malah Dipakai Cowo Nikah Sama Cewek Lain

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Tujuh Tahun Nabung Bareng, Uangnya Malah Dipakai Cowo Nikah Sama Cewek Lain
Ilustrasi menabung dan menikah dengan orang lain. (Shutterstock)

"7 tahun bikin tabungan bersama pacarnya buat nikah, dia baru tau pacarnya nikah hari minggu kemarin dengan orang lain," tulis akun tersebut.

Suara.com - Pengalaman seseorang yang ditinggal menikah oleh kekasih memang selalu menyakitkan dan menarik perhatian warganet. Kali ini akun TikTok @sharaadw menceritakan hal yang baru saja dialami seorang temannya. 

Awalnya, perempuan yang tengah patah hati itu disebutkan sudah tak makan selama 3 hari karena mengetahui kekasihnya tiba-tiba saja menikah dengan orang lain beberapa waktu lalu.

"Dia udah 3 hari nggak makan, jadi kita pesenin seblak kesukaan dia," tulis akun tersebut dalam keterangan videonya.

Hal yang semakin menyesakkan dada ialah, sang teman dan kekasih itu ternyata sudah memiliki rencana untuk masa depan mereka, hingga memiliki tabungan bersama yang sudah mereka kumpulkan selama 7 tahun belakangan. 

Baca Juga: Putus Kontak 6 Tahun, Viral Curhat Pria Lihat Mantan Nikahi Sahabat Sendiri

Menurutnya, tabungan itu memang akan digunakan untuk pernikahan mereka kelak. Tak disangka, rencana tersebut pupus, karena sang kekasih tiba-tiba saja meminang perempuan lain. 

Uang tabungan dipakai pacar nikah dengan wanita lain. (Tiktok/@sharaadw)
Uang tabungan dipakai pacar nikah dengan wanita lain. (Tiktok/@sharaadw)

"7 tahun bikin tabungan bersama pacarnya buat nikah, dia baru tau pacarnya nikah hari minggu kemarin dengan orang lain," tulis akun tersebut. 

Parahnya, mereka menikah menggunakan tabungan yang telah dikumpulkan selama 7 tahun tersebut. Sambil menyantap makanannya, perempuan tersebut tampak terus menangis dan menghapus air matanya.

Kisah ini pun berhasil mengundang komentar beragam dari warganet, tak sedikit yang merasa emosi dengan sang lelaki. Video tersebut hingga saat ini telah dilihat mencapai 1 juta kali dan lebih dari 98 ribu likes.

"Laporin atuh, itu udah termasuk kasus pidana penipuan biar uangnya dikembaliin terus dia juga didenda. Biar ada jeranya, jangan diem aja, lawan kak," kata @kalasemestasenja.

Baca Juga: Sophia Latjuba Umumkan Tak Menikah Lagi: Kalau Kawin Drama Lagi Nggak Yah

"Beneran apa bercanda ini? Kalo beneran mending laporin aja, nabung berdua 7 tahun malah dipake sendiri, harusnya dibagi dulu setengah setengah," ujar @iribilangboshahaypale.

"Kalo aku jadi dia, datengin mertua si cowonya, jelasin gimana cerita awal dan minta dibalikin duitnya, enak aja dia yang kerja keras," tulis @juliadevi3 

"Ini alasan gue kenapa gue ga mau nabung bareng cowok, toh kalo cowok itu emang bener serius, dia ga masalah buat nabung sendiri. Kalo ada kurang baru bantu," ungkap @avizahnura.

Komentar