alexametrics

Punya Gaya Fesyen Tak Biasa, Dinda Kanya Dewi Beri Tips Bersikap Bodo Amat

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Punya Gaya Fesyen Tak Biasa, Dinda Kanya Dewi Beri Tips Bersikap Bodo Amat
Inspirasi penampilan dengan rambut merah ala Dinda Kanyadewi. (Dok. Dini/Suara.com)

Secara gamblang aktris Dinda Kanya Dewi mengaku sebagai karakter keras, yang tercermin lewat caranya berbusana apa adanya.

Suara.com - Secara gamblang aktris Dinda Kanya Dewi mengaku sebagai karakter keras, yang tercermin lewat caranya berbusana apa adanya.

Ditemui Suara.com di salah satu pusat perbelanjaaan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Dinda suka bergaya dan berbusana apa adanya mengikuti mood.

Seperti saat ditemui Dinda, tampil dengan rambut merah curly yang menonjol. Lengkap dengan dress hitam, sepatu boots hitam, dan masker hitam yang semakin membuat rambutnya jadi fokus utama.

Penampilan seperti ini, tak jarang membuat Dinda jadi sorotan banyak orang. Beruntungnya aktris yang terkenal dengan peran antagonisnya di layar kaca itu adalah orang yang cuek dan tidak ambil pusing, karena begitulah Dinda adanya.

Baca Juga: Jago Berakting Antagonis, Dinda Kanyadewi Kesulitan saat Pemotretan Mode Sebagai Cruella

"Aku senang dengan apa yang aku pakai, aku nggak merasa ganggu dan kagok dengan apa yang dipakai, yaudah," ungkap Dinda.

Percaya diri adalah hal penting bagi Dinda, karena dengan begitu ia bisa bersikap jujur dan membuatnya lebih bahagia, tanpa paksaan atau tanpa takut penilaian orang lain.

"Kalau ngerasa kita pakai sesuatu yang orang lihat, kok gini kok gitu, berarti itu bukan elo, jadi elo nggak nyaman sama apa yang elo pilih, jadi mending nggak usah," tuturnya.

"Kalau elo pakai apa juga, walau pakai kostum tapi nyaman aja, jalan-jalan nyaman, karena memang itu diri elo," sambungnya.

Bahkan saking cueknya, perempuan berusia 34 tahun itu tidak pernah ingat perkataan orang tentang gaya dan busana yang dipakainya, karena membahagiakan diri sendiri yang utama.

Baca Juga: 7 Gaya Artis Berkostum Cruella, Syifa Hadju Bikin Pangling!

"Hampir semua teman aku hobi ngecat rambut warna warni. Pasti ada jalan di mal orang suka nengok atau ngelihatin, cuek sih intinya. Dilihatin orang cuek aja, yang penting lo happy," pungkasnya.

Komentar