alexametrics

Tetap Cantik Menawan di Usia 56 Tahun, Supermodel Ini Bongkar Rahasianya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Tetap Cantik Menawan di Usia 56 Tahun, Supermodel Ini Bongkar Rahasianya
Paulina Porizkova, supermodel berusia 56 tahun. (Instagram/@paulinaporizkov)

Model cantik ini tidak melakukan operasi plastik, lho.

Suara.com - Setiap model memiliki rahasia perawatan masing-masing untuk menjaga penampilan mereka. Begitu juga dengan supermodel bernama Paulina Porizkova yang sudah berusia 56 tahun.

Di usia lebih dari setengah abad, Paulina memilih perawatan yang tidak berbahaya dan tanpa operasi. Ia ternyata sangat mengandalkan perawatan laser untuk mempertahankan penampilannya.

"Maksud saya, apa yang sebenarnya saya lakukan agar terlihat seperti ini adalah laser," jelas Paulina Porizkova seperti dilansir Page Six Style, Rabu (2/6/2021).

"Semua yang saya lakukan adalan (bersifat) non-invasif dan sangat halus. Perawatan yang saya sukai adalah perawatan di mana kamu tidak terlihat seperti dianiaya," lanjutnya.

Baca Juga: Viral Wanita Pamer Tagihan Perawatan Wajah Bikin Histeris, Habis 94 Juta!

Beberapa perawatan lain yang juga dilakukan Paulina adalah Ultherapy (mengencangkan dan mengangkat kulit), Emsculpt (perawatan pembentukan tubuh), dan Plasma Pen (mengurangi kerutan di sekitar mata).

Paulina Porizkova, nenek sekaligus upermodel berusia 55 tahun. (Instagram/@paulinaporizkov)
Paulina Porizkova, nenek sekaligus upermodel berusia 56 tahun. (Instagram/@paulinaporizkov)

Kendati melakukan perawatan dan menggunakan skincare, Paulina sadar bahwa dirinya tetap akan menua. Upaya tersebut hanya akan berguna untuk menjaga kulitnya.

"Ini tidak seperti kamu akan menggunakannya (perawatan) dan terlihat 20 tahun lebih muda. Bukan hanya tidak realistis, tapi itu juga tidak mungkin. Jadi hal terbaik yang dapat kamu harapkan dengan produk skincare adalah kamu akan bersinar atau kulitmu akan menjadi bagus dan kenyal," jelasnya lagi.

Perawatan Paulina Porizkova, supermodel berusia 56 tahun. (Instagram/@paulinaporizkov)
Perawatan Paulina Porizkova, supermodel berusia 56 tahun. (Instagram/@paulinaporizkov)

Dalam kesempatan lain, Paulina juga pernah mengaku tidak memiliki produk anti-aging andalan. Karena pada dasarnya supermodel ini tidak keberatan untuk menjadi tua.

"Saya sebenarnya tidak keberatan menjadi tua, saya hanya ingin menua dengan baik. Lebih baik mati, kan?" tegas Paulina dalam video Instagram yang diunggah Desember 2020 kemarin.

Baca Juga: Tips Skincare Harian Agar Wajah Cerah dan Tak Berjerawat

Komentar