alexametrics

Nggak Pede Pakai Barang Branded, Zaskia Adya Mecca: Takut Disangka KW

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Nggak Pede Pakai Barang Branded, Zaskia Adya Mecca: Takut Disangka KW
Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Zaskia Adya Mecca memang dikenal tidak hobi mengoleksi barang branded.

Suara.com - Zaskia Adya Mecca bisa dibilang cukup berbeda dari kebanyakan selebriti. Saat pesohor lain hobi tampil branded dan mahal, Zaskia justru kurang tertarik dengan barang-barang tersebut.

Zaskia ternyata kurang percaya diri dan justru takut disangka barang KW saat tampil branded. Pengakuan tersebut dibuat oleh istri Hanung Bramantyo di tayangan YouTube The Bramantyos, Jumat (4/6/2021).

Obrolan itu muncul saat Zaskia menimpali curhatan Shireen Sungkar yang menyebut sang suami, Teuku Wisnu, enggan mengenakan barang branded karena merasa nggak percaya diri.

"Mendingan nggak usah beli brand. Dia (Teuku Wisnu) tuh nggak pede pakai brand," cerita Shireen dalam tayangan YouTube.

Baca Juga: Zaskia Adya Mecca dan Hanung Tersayat Lihat Derita Rakyat Palestina

"Sama. Gue takut disangka palsu. Sama Irwan gue pakai tas mahal dibilang endorse-an, gimana dong. Dia bilang endorse-an, itu tas termahal gue," timpal Zaskia.

Zaskia Adya Mecca berpose di Stadion Sultan Agung. - (Instagram/@zaskiaadyamecca)
Potret Zaskia Adya Mecca tampil modis. - (Instagram/@zaskiaadyamecca)

Prinsip serupa juga dipakai Zaskia dalam memilih baju. Ia selalu mengutamakan kenyamanan dalam memilih baju. Hal ini menuai pujian dari Teuku Wisnu dan Tommy Kurniawan.

"Ia (panggilan akrab Zaskia) yang Ia yang saya kenal. Dari dulu memang apa adanya dan care (peduli) terhadap apa pun," puji Tommy.

"Dan yang salut gue, dia tuh orangnya sangat low profile kalau menurut gue. Orangnya nggak mikirin yang namanya brand semuanya," imbuh Wisnu.

Kesederhanaan Zaskia Adya Mecca juga sudah pernah dibahas dalam vlog YouTube keluarga Shireen beberapa waktu lalu. Saat itu, ia menunjukkan koleksi barang fesyennya yang semuanya terjangkau.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Tertarik untuk Buat Film tentang Palestina?

Pada tayangan tersebut, Zaskia juga mengaku tidak habis pikir dengan orang yang menghabiskan uang puluhan juta untuk membeli tas. Dirinya sudah sangat bahagia bisa membeli tas senilai Rp150 ribu dengan model yang ia suka.

Komentar