alexametrics

Gaya Kece Syahrini Dinner Bareng Suami, Pakai Kalung Mewah Nyaris Rp25 Juta

Yasinta Rahmawati | Nur Khotimah
Gaya Kece Syahrini Dinner Bareng Suami, Pakai Kalung Mewah Nyaris Rp25 Juta
Syahrini dan Reino Barack [Instagram/@princessyahrini]

Kalung mewah Syahrini keluaran rumah mode kenamaan dunia, Chanel.

Suara.com - Syahrini sekarang lebih fokus menjalankan tugasnya mendampingi sang suami, Reino Barack. Ia diketahui cukup sering menghabiskan waktu dengan dinner alias makan malam bersama suami dan keluarga.

Seperti baru-baru ini, Syahrini dan Reino kembali dinner bersama keluarga di sebuah restoran mewah. Hal tersebut diketahui dari unggahan keponakan Syahrini, Azzahra, Selasa (15/6/2021).

Syahrini tentu saja tampil cantik saat makan malam bersama sang suami kemarin. Pelantun hits "Sesuatu" ini terlihat mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan hijab khas.

Melengkapi penampilannya, Syahrini mengenakan kalung model bolo yang cantik. Ia juga terlihat memakai gelang, cincin, dan jam tangan sebagai aksesoris pelengkap penampilan saat dinner.

Baca Juga: Daftar 5 Artis Terkaya di Indonesia, Syahrini dan Krisdayanti Kejar-kejaran

Pilihan outfit yang dikenakan Syahrini saat makan malam pun diulas oleh akun Instagram @fashionsyahrini. Lewat unggahan pada Rabu (16/6/2021), akun ini mengungkap bahwa kalung Syahrini harganya mahal.

Gaya Syahrini pakai kalung mewah saat dinner bareng suami. (Instagram/@fashionsyahrini)
Gaya Syahrini pakai kalung mewah saat dinner bareng suami. (Instagram/@fashionsyahrini)

Kalung keluaran rumah mode Chanel itu terbuat dari logam dan strass emas dengan hiasan berupa mutiara imitasi, mutiara kaca, serta kristal. Harga kalung ini mencapai Rp24,6 juta atau nyaris Rp25 juta.

Seketika warganet heboh saat tahu harga kalung mewah yang dipakai Syahrini saat makan malam bersama sang suami. Beragam komentar pun diberikan oleh mereka.

"MasyaAllah semoga kita semuanya rezekinya seperti syareno Aamiin Aamiin Aamiin YRA," kata warganet.

"Masya Allah. kalung seharga motor nihhh.... Luar biasaaaa," tutur yang lain.

Baca Juga: Berjilbab, Syahrini Kenang Penampilan Masa Lalu sebagai Masa Jahiliyah

"Ulala..Kalung nya Bagus..Apalagi Harganya," sambung lainnya.

"Wow silauuu sesilau harganya," pungkas yang lain.

Sementara itu, Syahrini memang kerap mengenakan aksesoris dengan harga fantastis. Ia bahkan diketahui memiliki kalung keluaran perusahaan perhiasan mutiara kenamaan Jepang, Mikimoto, senilai Rp6,1 miliar.

Komentar