alexametrics

Ngakak! Viral Kucing Santai Bawa Plasik Jajanan, Pas Dizoom Publik Kaget Lihat Isinya

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Ngakak! Viral Kucing Santai Bawa Plasik Jajanan, Pas Dizoom Publik Kaget Lihat Isinya
Ilustrasi Kucing/TeamK/Pixabay

Kucing oranye ini tampak santai mengangkut makanan di mulut mungilnya. Warganet jadi ngakak sekaligus penasaran.

Suara.com - Di zaman sekarang, pesan antar makanan sudah jadi hal yang lumrah di sejumlah tempat. Biasanya, orang akan menggunakan aplikasi ojek online (ojol) untuk transaksi pesan antar makanan.

Namun rupanya ada hal berbeda yang bikin publik tertawa. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @twitkocheng.

Alih-alih manusia yang membawa makanan, unggahan foto itu justru menampilkan hal berbeda. Tampak seekor kucing oranye yang berjalan santai membawa makanan.

Makanan tersebut diletakkan di plastik kresek bening sehingga tampak isian di dalamnya. Rupanya kucing tersebut membawa aneka sate dan juga bungkus makanan lainnya.

Baca Juga: Viral Video Ibu Memasukkan Kucing ke Daster, Warganet Penasaran Nasib si Meong

Terdapat 3 tusuk sate di dalam plastik bening itu, Ukuran makanan yang ia bawa bahkan jauh lebih besar daripada kepalanya.

kucing bawa makanan (Twitter @twitkocheng)
kucing bawa makanan (Twitter @twitkocheng)

Dengan mulut mungilnya, kucing tersebut menggigit dan mengangkut makanan. Ia pun santai melangkah di tepi jalan untuk mengantarkan makanan tersebut.

Aksi kucing oranye ini pun membuat publik tergelitik. Bagaimana tidak? Kucing itu menenteng makanan seperti anak yang baru saja pulang jajan dari warung.

Foto ini kemudian menarik banyak sekali perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ngaku lu cing nyolong di mana itu plastik isi makanan?" Komentar seorang warganet.

Baca Juga: Viral Potret Kucing Dekil Diadopsi Pecinta Hewan, Kini Berubah Jadi Super Cantik

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Ngakak banget wkwkwk. Andai kucingku bisa disuruh beli makanan, dah ku minta dia buat beli ke abang-abang telur gulung," ujar warganet ini.

"Kucingku kalo pulang bawa makanan pasti aku seneng. Nah ini si kucing dateng ke rumah malah bawa tikus yang udah mati," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam hitungan jam, unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 4 ribu akun Twitter. Bagaimana pendapat Anda tentang kucing bawa jajanan pentol ini? Pernahkah Anda melihat hal serupa?

Komentar