alexametrics

Viral Iklan Cari Jodoh di Koran, Ingin Calon Suami yang Tidak Suka Kentut

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Viral Iklan Cari Jodoh di Koran, Ingin Calon Suami yang Tidak Suka Kentut
Ilustrasi pernikahan India. (Pexels/Viresh Studio Photo)

Wanita tersebut juga mencari calon suami yang kaya dan tidak suka sendawa.

Suara.com - Banyak cara dapat dilakukan untuk menemukan jodoh impian. Salah satunya, seseorang dapat memasang iklan di koran untuk cari jodoh.

Di India, sebuah iklan cari jodoh belakangan viral. Wanita dalam iklan tersebut mengungkap bahwa dirinya punya beberapa kriteria unik untuk calon suami.

Melansir BBC, iklan cari jodoh tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh komedian Aditi Mittal lewat media sosial Twitter. Di sana, komedian ini bercanda apakah iklan tersebut dibuat untuk dirinya.

Pada iklan tersebut, tertulis jika pihak yang mencari jodoh adalah wanita 30 tahun. Wanita ini menyebut bahwa dirinya seorang feminis, punya rambut pendek dan tindikan, serta bekerja di sektor sosial melawan kapitalisme.

Baca Juga: Salut! Mahasiswa dengan IPK Naik Tiap Semester Dapat Kado Diskon dari Ibu Kos

Meski begitu, tipe ideal wanita inilah yang menjadi sorotan. Wanita ini mencari pria 25-28 tahun yang tampan, gagah, anak tunggal, punya bisnis sendiri, dan punya tanah peternakan 20 hektare.

Sebagai tambahan, wanita ini ingin pria yang bisa memasak, tidak suka kentut, dan tidak sendawa. Pendaftar yang berminat lantas diminta menghubungi lewat alamat email seperti yang tertera di koran.

Viral Iklan Cari Jodoh, Ingin Calon Suami Tidak Suka Kentut (twitter.com/awryaditi)
Viral Iklan Cari Jodoh, Ingin Calon Suami Tidak Suka Kentut (twitter.com/awryaditi)

Sejak dibagikan, iklan cari jodoh tersebut ramai menjadi sorotan. Pasalnya, iklan itu dinilai berbeda dari yang lainnya.

Di India sendiri, menjadi seorang feminis masih dianggap sebagai hal buruk. Tak sedikit pula yang lantas mengkritik isi iklan tersebut.

Meski begitu, iklan cari jodoh tersebut ternyata merupakan prank ulang tahun. Iklan itu dibuat untuk wanita bernama Sakshi oleh saudara laki-laki dan sahabatnya.

Baca Juga: Viral Curhatan MUA Pengantin Jadi Tontonan Sekampung saat Merias, Auto Panik

Menurut saudara laki-lakinya, Srijan, dan sahabatnya, Damyanti, iklan tersebut adalah prank dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30 Sakshi.

Komentar