alexametrics

Emak-Emak Ambil 3 Nasi Kotak Sekaligus di Pesta Pernikahan, Aksi Selanjutnya Bikin Emosi

Cesar Uji Tawakal | Hiromi Kyuna
Emak-Emak Ambil 3 Nasi Kotak Sekaligus di Pesta Pernikahan, Aksi Selanjutnya Bikin Emosi
Ilustrasi makanan di pesta pernikahan. (Freepik.com/mrsiraphol)

Pria ini mengaku kesal dengan apa yang dilakukan ibu ini saat mengambil nasi kotak di pesta pernikahan.

Suara.com - Di sejumlah pesta pernikahan, umumnya mempelai akan menyiapkan makanan bagi tamu undangan. Makanan itu pun ada yang berbentuk prasmanan, disajikan per porsi, maupun nasi kotak.

Jika penyajiannya dalam bentuk nasi kotak, umumnya setiap tamu hanya berhak membawa 1 bungkus. Namun rupanya, ada saja tamu undangan yang nekat membawa lebih dari 1 kotak.

Seperti yang tampak pada unggahan akun TikTok @bibir.tebal. Dalam unggahan itu, pria ini menyoroti perilaku seorang ibu di pesta pernikahan.

Pria ini mengaku kesal dengan apa yang dilakukan ibu tersebut. Pasalnya ibu tersebut sampai mengambil 3 nasi kotak untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Curhat Mbak Ojol saat Layani Order Makanan Bikin Terenyuh, Rate Bintang Satu Jadi Ancaman

Padahal saat itu, masih banyak tamu undangan yang belum kebagian. Setelah itu, sang ibu ini duduk di kursi dan melakukan hal lain yang cukup mengejutkannya.

Ambil 3 nasi kotak di pesta pernikahan (TikTok @bibir.tebal)
Ambil 3 nasi kotak di pesta pernikahan (TikTok @bibir.tebal)

Ibu tersebut lantas memindahkan ketiga nasi kotak itu pada sebuah plastik. Diduga hal ini dilakukan agar tak ketahuan dirinya mengambil 3 nasi kotak sekaligus.

"Jadi tadi gua kesel banget ada ibu-ibu depan gua minta nasi kotak sampai 3. Ternyata malah dibungkus dalam plastik gini. Kesel banget padahal yang lain belum kebagian," tulis pria ini dalam video tersebut.

Menurut pria ini, ketika ibu tersebut memindahkan nasi ke plastik berarti ia tahu bahwa hal itu salah. Pasalnya, pengantin tentu sudah mempersiapkan makanan sesuai dengan undangan yang hadir.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada unggahan ini.

Baca Juga: Viral! Pemuda Kuliah Online Sambil Kerja Antar Makanan, Publik: Fighting Bruh!

"Kalo nasi kotak satu masih bisa dibicarakan. Ini 3 loh, udah kelewatan. Kasihan yang belum kebagian," komentar warganet lainnya di kolom komentar.

Komentar