alexametrics

Nyesek! Viral Pria Melamar di Depan Umum, Malah Ditinggal Kabur karena Pacar Belum Siap

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Nyesek! Viral Pria Melamar di Depan Umum, Malah Ditinggal Kabur karena Pacar Belum Siap
Ilustrasi Melamar Pacar (Pexels/ Анна Хазова)

Pria tersebut sontak kebingungan melihat reaksi sang pacar.

Suara.com - Setiap orang memiliki cara mereka sendiri untuk melamar pacar. Tentunya, seseorang akan berusaha sebaik mungkin agar lamaran makin berkesan.

Salah satu contoh yang sering terjadi adalah mengejutkan pacar dengan lamaran di depan umum. Sayangnya, momen lamaran satu ini malah berakhir berantakan.

Melansir laman Indy100, video seorang pria yang ingin melamar pacar di tengah pertandingan baseball menjadi viral belum lama ini.

Video tersebut diambil saat pertandingan baseball di Massachusetts. Saat itu, suasana stadion tempat pertandingan berlangsung cukup ramai.

Baca Juga: Viral Kisah Pemuda Rela Antre Semalaman Demi Dapat Vaksinasi Covid-19

Pada video yang beredar, seorang pria tampak berlutut di hadapan pacar sembari mengeluarkan cincin. Pria tersebut tampak memasang ekspresi serius saat melamar.

Meski begitu, reaksi sang pacar malah di luar dugaan. Bukannya bahagia, sang pacar malah menggelengkan kepala lantaran belum siap.

Viral Pria Melamar di Depan Umum, Pacar Malah Kabur (instagram.com/wtwmass)
Viral Pria Melamar di Depan Umum, Pacar Malah Kabur (instagram.com/wtwmass)

Tidak hanya itu, sang pacar langsung berusaha kabur dari kerumunan. Ia juga meminta penonton yang duduk di baris depan untuk memberinya jalan.

Di sisi lain, pria tersebut tetap diam dan berlutut. Sang pria juga memasang ekspresi bingung setelah melihat pacarnya kabur saat dilamar.

Video itu sendiri viral setelah diunggah lewat media sosial Instagram dan Twitter. Di Instagram, video tersebut sudah ditonton lebih dari 83 ribu kali.

Baca Juga: Viral Tukang Jamu Mirip Aktor Laga Drama China, Rambutnya Bikin Salah Fokus

Sejak dibagikan, tidak sedikit warganet yang turut kaget dan bersimpati terhadap pria tersebut.