alexametrics

Makin Tirus dan Langsing usai Diet, Ricky Cuaca sampai Tak Dikenali Warganet

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Makin Tirus dan Langsing usai Diet, Ricky Cuaca sampai Tak Dikenali Warganet
Ricky Cuaca [Ismail/Suara.com

Banyak warganet yang tak mengenali Ricky Cuaca di video ini.

Suara.com - Kesuksesan program diet Ricky Cuaca sudah tidak perlu diragukan lagi. Pesinetron ganteng ini berhasil menurunkan berat badan sekitar 60 kg dalam dua tahun terakhir.

Penampilan Ricky pun berubah seiring dengan berat badannya yang menyusut. Seperti dalam unggahan TikTok hari Sabtu (24/7/2021), Ricky terlihat semakin tirus dan langsing.

Ricky memperlihatkan kebolehannya melakukan dance diiringi lagu "Permission to Dance" milik BTS dalam video tersebut. Dia nampak mengenakan setelan baju olahraga saat melakukannya.

Unggahan Ricky menjangkau banyak pengguna TikTok hingga ditonton lebih dari 2 juta kali. Tentu saja bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu mendapat beragam komentar.

Baca Juga: 5 Artis Pernah Diejek Penampilan Fisiknya, Kini Glow Up dan Berubah Drastis

Banyak warganet yang menyoroti penampilan Ricky Cuaca karena terlihat semakin langsing dan menawan. Saking berubahnya, beberapa warganet sampai tidak mengenali Ricky.

Ricky Cuaca semakin tirus dan langsing sampai tak dikenali warganet. (TikTok/@ricu88)
Ricky Cuaca semakin tirus dan langsing sampai tak dikenali warganet. (TikTok/@ricu88)

"Ini serius Ricky Cuaca yang dulu pemain GGS?" tanya warganet tidak yakin.

"Serius ini Ricky Cuaca? Sampe gak kenal gini woy," imbuh yang lain.

"HAH INI SERIUSAN YANG MAIN GGS??? Kece banget glow upnyaa," puji seorang warganet.

"HAHHH DEMI APA INI RICKY CUACA YANG PERNAH DI GGS??!! (emoji menangis)," komentar yang lain.

Baca Juga: 5 Potret Terkini Ricky Cuaca, Tambah Kekar dan Atletis!

"Demi apa ini Ricky Cuaca, sumpah beda bet mukanya. Tips kurusnya hayukk," kata warganet lagi.

Ricky Cuaca membela Tya Ariestya di Instagram.
Ricky Cuaca dulu dan sekarang.

Ricky Cuaca sendiri cukup sering membahas diet yang dilakukannya lewat kanal YouTube pribadi. Salah satunya adalah video yang diunggah pada Februari 2021 lalu.

Pada video itu, Ricky membongkar menu yang biasa disantap selama diet. Dia masih makan sebanyak 5 kali dalam sehari meski sedang diet, tapi jam dan porsinya tetap diatur.

Jadwal terakhir Ricky untuk makan adalah sekitar jam 6 sore. Dia biasanya menghindari nasi atau karbohidrat saat makan malam. Sebagai gantinya, dia menyantap lauk berprotein.

Selain diet, Ricky Cuaca juga menyempurnakan penampilannya dengan melakukan operasi hidung belum lama ini. Pesinetron berusia 32 tahun itu mengaku ingin hidungnya terlihat lebih natural.

"Aku enggak mau hidung aku terlalu tinggi tinggi, aku maunya hidungku terlihat natural aja karena kalau tinggi tinggi jatuhnya kayak cewek-cewek lagi nunggu di bar say," ujarnya di video YouTube.