alexametrics

Masak Mi untuk Pacar, Kakak Warganet Ini Malah Dimarahi karena Tak Pakai Sosis Viral

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Masak Mi untuk Pacar, Kakak Warganet Ini Malah Dimarahi karena Tak Pakai Sosis Viral
Ilustrasi mi instan (Shutterstock)

Siapa sangka, perkara tak menggunakan sosis viral saat memasak mi bisa membuatnya dimarahi oleh sang pacar.

Suara.com - Saat menjalin hubungan dengan seseorang, terkadang ada rasa ingin memasakkan sesuatu untuk sang pacar. Masakan yang ingin disajikan pun bisa beragam, mulai dari sederhana hingga yang cukup sulit.

Biasanya masakan untuk orang terkasih dibuat dengan sepenuh hati sesederhana apapun masakan itu. Masakan itu juga kerap kali membuat perasaan pasangan jadi senang.

Meski demikian, rupanya ada pula yang tak senang saat sudah dimasakkan oleh kekasihnya. Hal ini tampak pada unggahan akun Twitter @FOOD_FESS.

Dalam unggahan itu, seorang warganet bercerita soal kakaknya yang memasak mi instan. Mi instan tersebut dimasak untuk pacar kakaknya.

Baca Juga: 3 Fakta Tante Seksi Yurike Prastika, Pernah Kencan sama Brondong

Sayangnya sang pacar rupanya menolak mi instan itu karena tak menggunakan sosis viral. Bahkan, pacarnya memarahi kakak warganet ini karena mi itu tak sesuai keinginannya.

Ia juga tidak menghabiskan mi tersebut dan pulang begitu saja. Hal tersebut rupanya membuat warganet ini kasihan pada kakaknya.

Tak masak mi pakai sosis, kakak warganet ini dimarahi pacarnya (Twitter @FOOD_FESS)
Tak masak mi pakai sosis, kakak warganet ini dimarahi pacarnya (Twitter @FOOD_FESS)

Akhirnya warganet inilah yang menghabiskan mi yang sudah tersaji di piring itu. Padahal sebelumnya ia sudah makan nasi, namun tak tega bila melihat mi itu tak habis.

Warganet ini juga menyebutkan itu adalah stok mi miliknya yang diambil oleh sang kakak. Mi itu tak ditaruh di kamar sehingga sang kakak langsung mengambilnya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral Cewek Tendang Pacar yang Tak Bisa Berenang ke Laut, 'Tendangan Pencabut Nyawa'

"Suruh putus kakakmu nder, nggak peduli masih sayang, paksa putus. Masih pacar aja main suruh bikinin mi, minta sosis Ka**ler, dimodalin kagak? Sosis itu mahal kali nggak kayak sosis di abang-abang seribu dapet. Begaya banget sih," komentar seorang warganet yang kesal.

Warganet lain ikut berkomentar. "Udah gila marahin perkara nggak dikasih sosis. Manajemen emosinya gimana deh. Ini kalo pacarku udah aku semprot balik, nggak bersyukur banget udah dibikinin makan," ujar warganet ini.

"Astaga kok bisa ya ada orang marah cuma perkara nggak dikasih sosis. Kayaknya anak SD aja nggak sebegitunya," tulis warganet lainnya di kolom komentar..

Sementara itu, hanya dalam hitungan jam, cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari seribu akun Twitter.

Komentar